Kesbangpol Sosialisasikan P4GN Bagi Siswa SMA Sederajat

Nasrun
0
Kesbangpol Bukittinggi sosialisasikan P4 GN /foto humko


BUKITTINGGI,CanangNews - Pemko Bukittinggi melalui Kesbangpol melaksanakan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkotika (P4GN) bagi siswi SMA Sederajat Kota Bukittinggi.Kegiatan ini dibuka Wali kota melalui Asisten 1 Setdako di Aula SMA Negeri 2  Bukittinggi,Jum'at (30/9/2022).


Kepala kantor Kesbangpol Bukittinggi Nenta Oktavia,menjelaskan,saat ini kesbangpol melaksanakan program Goes to school untuk sosialisasikan pemberantasan penyalahgunaan dan perederan gelap narkoba (P4GN).


"Sosialisaai P4GN ini merupakan upaya pemerintah untuk mengantisipasi potensi penyalahgunaan narkoba yang dapat mengakibatkan dampak buruk bagi generasi muda,"ujarnya.


Wali kota Bukittinggi melalui Asisten I Setdako,Isra Yonza menyampaikan,narkoba menjadi bahaya laten bagi generasi muda Indonesia.


"Pelajar saat ini akan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang,jangan sampai mereka terkontaminasi dengan obat obat terlarang yang bisa merusak masa depannya,"paparnya.


Pada sosialisasi itu,Kesbangpol menghadirkan nara sumber diantaranya,Sukendra Madra,Ketua LSM Ganggam solidaritas,ketua IPWL Agam solid,KNPI pemuda pelopor,IKAI dan satgas.


( Nas )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top