Tanpa judul

Nasrun
0
Kakan Kemenag Bukittinggi lantik pejabat fungsional dilingkungan Kemenag Bukittinggi/ foto,Humas Kemenag


BUKITTINGGI,Canangnews -Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi didampingi Ketua DWP, Ny. El EriIswandi, beserta Kasubag Tata Usaha, H. Zulfikar sejumlah Kasi dan Penyelenggara lantik Pejabat Fungsional dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan pejabat eselon Va (Kaur Tata Usaha Madrasah) bertempat di Aula Kemenag setempat, Rabu (28/09/2022) .


Bertindak sebagai saksi pelantikan yaitu Kasubbag Tata Usaha, H. Zulfikar dan Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, H. Tamrin. Sementara itu, JFU Bimas Islam, Zulfabriandi, bertindak sebagai rohaniawan. Turut hadir pada kegiatan ini, Sekretaris Camat ABTB, Syukri Naldi, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Pengawas Madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi.


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi mengatakan,pejabat yang baru dilantik dalam jabatan yang baru, merupakan amanah dan tanggungjawab dari Negara dan Pemerintah yang harus dilaksanakan. Untuk itu kami menghimbau, selaku orang yang didahulukan selangkah dan ditinggikan seranting, untuk dapat bertanggung jawab serta melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, baik di Kantor KUA maupun pada bagian Tata Usaha di Madrasah. 


Selain itu katanya lagi,Khusus Jabatan Tata Usaha pada sebuah Madrasah sangat penting dalam membantu Kepala Madrasah melaksanakan tugas-tugas administrasi, sehingga fungsi seorang Kepala Madrasah dapat betul-betul efektif dan lebih fokus dalam melakukan pembinaan-pembinaan dan pengembangan madrasah baik dalam hal akademik maupun dalam hal kelembagaan.


Selanjutnya H. Eri Iswandi menghimbau kepada istri Pejabat yang baru dilantik untuk selalu mendukung suamin. Karena kesuksesan seorang suami pasti ada dorongan dari istri yang tangguh di belakangnya.


"Kepada ibu anggota Dharma wanita, diharapkan untuk senantiasa mendukung kerja dan kinerja suaminya. Terutama bagi pejabat. Harus senantiasa siap dalam melayani masyarakat. Pasangan yang harmonis dan saling mendukung, Insya Allah rezeki akan mengalir dan dimudahkan segala urusan," himbau H. Eri Iswandi 


"Terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab. Selanjutnya kami mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Kami doakan agar senantiasa bekerja dengan baik dan meniatkan pekerjaannya sebagai ibadah," tutupnya.


Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya sesuai yang disampaikan Analis Kepegawaian, Hj. Fitriani Atika adalah :

1.Dasril jabatan sebelumnya Penghulu pada KUA Kecamatan Guguk Panjang Jabatan Baru Penghulu pada KUA Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh sekaligus tugas tambahan sebagai Kepala KUA.

2. Maizefri jabatan sebelumnya Kepala Urusan Tata Usaha pada MAN 1 Bukittinggi, Jabatan Baru Kepala Urusan Tata Usaha pada MAN 2 Bukittinggi.

3. Nasrul jabatan sebelumnya JFU pada MAN 1 Bukittinggi, Jabatan baru Kepala Urusan Tata Usaha pada MAN 1 Bukittinggi.

4. Ilham Putra Jabatan sebelumnya JFU pada Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Jabatan baru Kepala Urusan Tata Usaha pada MTsN 2 Bukittinggi.

(Syafrial)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top