Ini Harapan Suhatri Bur Nagari Batu Kalang Utara

Kikilaksmana
0



PADANG SAGO, Canangnews.com — Nagari Batu Kalang Utara, Kecamatan Padang Sago membangun Kantor Wali Nagari baru. Peletakan batu pertama dilakukan langsung Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Senin (12/09/2022).

Pelatakan batu pertama tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Padang Pariaman Alfa Edison,  Kadis DPMD Hendri Satria, Kadis Kominfo Zahirman, Kabag Kesra Syamsirman, Rektor Unisbar Hj. Dr. Nurtati, SE, MM, Camat Padang Sago Zarmiati, Wali Nagari Batu Kalang Utara Duramli serta tokoh masyarakat setempat.

Bupati Suhatri Bur berharap, pembangunan kantor nagari ini tidak terhenti hanya sampai pada peletakan batu pertama tapi berkelanjutan.

Untuk itu, pesan Bupati dibutuhkan kepiawaian wali nagari bersama jajaran untuk mendekati para perantau dan anggota DPRD dengan pokirnya.

Pada kesempatan itu, Bupati mengapresiasi masyarakat ranah dan rantau atas kebersamaannya dalam membangun kantor wali nagari sebagai pusat pelayanan masyarakat.

Atas nama pemerintah daerah, Suhatri Bur memberikan dukungan penuh atas dimulainya pembangunan kantor wali Nagari Batu Kalang Utara ini karena pos anggarannya sudah di setujui oleh kadis DPMD Padang Pariaman dari Dana desa.

Sementara itu tokoh masyarakat Batu Kalang Utara  DR. Nurtati  sangat mendukung pembangunan Kantor Wali Nagari Batu Kalang Utara ini.

Dia meminta kepada Wali Nagari untuk untuk segera membentuk panitia pembangunan. Diapun berjanji akan membantu batu bata untuk pembangunan kantor Wali Nagari Batu Kalang Utara tersebut.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top