Forum BPD Siap Menghalau Ancaman Stabilatas Di PT KAS

Pilot CN Riau
0

 

Ketua Forum BPD Kecamatan Batang Cinaku Inhu Tamri,foto :Rol



INHU canangnews.com - Ketua forum se Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Tamrin Syam mengatakan organisasi yang dipimpinnya siap membantu aparat hukum membantu acaman stabilitas usaha di Kecamatan Batang Cenaku.


Sikap tegas mantan anggota DPRD Inhu dua periode itu mengatakan siap membackup setiap perusahan yang domisilinya di Kecamatan Batang Cenaku menyusul adanya isu intervensi external dari oknum berbaju Ormas dari luar kecamatan Batang Cenaku.


"Jika kenyamanan investasi dikampung kami diganggu, saya atas nama ketua forum BPD se Kecamatan Batang Cenaku tidak akan tinggal diam, kami Masyarakat akan menghalau," tegas Tamrin, Kamis (22/9/22).


Eks Politisi PPP ini gerah bermula dari informasi yang ia terima dari Manajemen PKS PT KAS di Desa Batu Papan tentang ancaman stabilitas Kamtibmas.


Namun sayang Ketua forum Badan Pengawas Desa (BPD) se Kecamatan Batang Cenaku ini masih enggan menyebut nama oknum yang diduga menabur gangguan Kamtibmas. "Kita lihat saja nanti, ada waktunya buka-bukaan, dan saya tau motivasinya," tulis Tamrin Syam dari seluler.


Alasan Tamrin Syam siap pasang badan bersama Masyarakat menjaga Kamtibmas bersama Polisi disebabkan kehadiran Perusahaan di Desa Batu Papan ikut menopang pertumbuhan ekonomi Masyarakat bahkan mengurangi angka pengangguran tempatan.


"Jikapun ada kehilafan Perusahaan, biarkan stakeholder terkait yang proses, tapi jangan sampai ada oknum yang justru mau mengangguk di air keruh untuk kepentingan pribadinya," paparnya.(Rjn)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top