Suhatri Bur : Semoga Sinar Patamuan Semakin Terang Wujudkan Padang Pariaman Berjaya

Kikilaksmana
0



PATAMUAN, Canangnews.com -- Bupati Suhatri Bur yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur Selasa (09/08/2022)  menghadiri serah terima Camat Patamuan.

 

Serah terima jabatan Camat Patamuan dari Camat lama Imran kepada Camat Baru Zulbasri dan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK  Kecamatan Patamuan tersebut dilaksanakan di aula Kantor Camat Patamuan.

 

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada Camat baru Zulbasri dan terima kasih kepada Camat sebelumnya Imran yang kini mendapat tugas baru sebagai Camat Batang Anai.

Diungkapkan Bupati, Camat adalah pelayan masyarakat,bukan untuk dilayani sehingga senantiasa harus berada di tengah-tengah masyarakat. Kemudian diharapkan untuk selalu melakukan koordinasi dengan mitra kerja seperti Polsek, Koramil, dan juga para anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman khususnya dari Kecamatan Patamuan.

“Semoga Sinar Patamuan semakin terang dibawah kepemimpin Camat Baru dalam mewujudkan Padang Pariaman Berjaya,” kata Bupati.

Selain itu, Suhatri bur juga berpesan kepada ketua TPP-PKK Kecamatan Patamuan untuk terus mendukung kiprah suami dalam menunaikan tugas-tugasnya serta melanjutkan kiprah tim penggerak PKK Kecamatan dalam meningkatkan kualitas hidup kaum perempuan.

“Karena  peran PKK sangat strategis dalam pembangunan, terutama pembangunan keluarga menuju keluarga yang bahagia dan sejahtera,” tutupnya mengakhiri.

Nampak hadir dari serah terima jabatan tersebut Anggota DPRD Padang Pariaman Basir, Forkompinca Patamuan, Wali Nagari se Kecamatan Patamuan, serta tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Patamuan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top