Pelepasan Pramuka Penggalang Ikuti Jambore Nasional Ke 11 di Buperta Cibubur

Kikilaksmana
0



PARIAMAN, Canangnews.com --Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy Repenaldi Rilis lepas Kontingen Padang Pariaman untuk mengikuti Jambore Nasional ke 11 Tahun 2022 dan pertemuan akbar 5 tahunan Pramuka Penggalang Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Buperta Cibubur dari tanggal 14 – 21 Agustus 2022.

Kontingen yang dipimpin oleh serda Alex Surya Darma membawa sebanyak 16 orang Pramuka Penggalang, 2 orang Pembina Pramuka, 2 orang Pembantu Pembina, dan 4 orang official kontingen.

Ikut hadir mendampingi Ketua DKC Padang Pariaman Kak Dwiwarman, Ketua harian Kak Dedi Spendri beserta jajaran pengurus DKC lainya.

Sekda Rudy dalam sambutannya memberi selamat kepada 16 orang Penggalang yang diutus DKC Padang Pariaman untuk mengikuti Jambore tahun ini. Dia mengapresiasi, katanya yang terpilih adalah yang terbaik dan dia berharap mampu menjadi yang terbaik.

“Tunjukan kemampuan, jaga kekompakan, dan jaga kesehatan tetap patuhi pembina yang mendampingi,” sarannya saat melepas di Kantor lama Bupati Padang Pariaman di Pariaman, pada Selasa (09/08/2022).

Rudy yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Padang Pariaman H. Anwar menyampaikan selamat berjambore. Dia mendoakan semoga selamat selama dalam perjalanan pulang pergi, sampai berkumpul kembali dengan keluarga masing-masing.

“Jaga nama baik Kabupaten Padang Pariaman dan jaga integritas,” pesannya.

Rombongan akan bertolak tanggal 10 Agustus 2022 dari Pariaman menuju Cibubur melalui jalur darat, namun sebelumnya akan dilepas di Kantor Bupati Sijunjung untuk tingkat Sumatera Barat oleh Kak Audy Joinaldy Ketua Kwartir Daerah Sumatera Barat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top