Jalan Santai Bentuk Kerukunan Umat Beragama di Kota Bukittinggi

Nasrun
0

 

Jalan Santai FKUB Bukittinggi/foto,nas


BUKITTINGGI,CanangNews -Dalam rangka kerukunan umat beragama .Kesbangpol bekerjasama dengan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Bukittinggi gelar sejumlah kegiatan.Salah satunya Jalan santai kerukunan umat beragama yang diikuti perwakilan umat beragama,pemuda antar umat beragama yang bekerjasama dengan Pelita.di Kota Bukittinggi Minggu 28 Agustus 2022.


Kepala Kantor Kemenag Eri Iswandi menerangkan,koloborasi pemerintah daerah bersama FKUB dan pelita,menjadi salah satu ujud kebersamaan dalam rangka memelihara kerukunan umat beragama,semua sudah dibuktikan tidak ada muncul persoalan antar umat beragama di Bukittinggi.


"Kita semua salung mengharhai,ini yang harus dipertahankan dan tingkatkan terus dimasa yang akan datang,"ungkapnya.


Ketua panitia Syukri menjelaskan,kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah kota Bukittinggi melalui FKUB,itu menjadi suatu upaya untuk menjaga kedamaian dan kerukunan umat beragama,sehingga Bukittinggi tetap menjadi kota yang layak dan aman untuk dikunjungi.


Sementara itu sekretaris FKUB Bukittinggi Gazali mengatakan,kegiatan jalan santai yang dilaksanakan,upaya dalam rangka menciptakan kerukunan umat beragama.


"Disamping itu ada banyak kegiatan rutin yang dilakukan untuk menjaga dan memelihara kerykunan umat beragama,"imbuhnya.( Nas,)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top