Dr. dr. Engga Lift Irwanto SpOG(K) dan Nurfa Suryani, STr, TLM, Masuk Nominasi Nakes Teladan Tingkat Sumbar

Kikilaksmana
0



SINTOGA, Canangnews.com --  Dua orang Nakes Padang Pariaman  masuk nominasi Nakes teladan Tingkat Provinsi Sumatera Barat.  Kedua Nakes tersebut adalah Dr. dr. Engga Lift Irwanto SpOG(K) di RSUD Padang Pariaman kategori dokter spesialis. Kemudian Nurfa Suryani, STr, TLM Ahli Tenaga Labor Medik (ATLM) Puskesmas Sintuk Toboh Gadang.

 

Dua nakes tersebut terpilih dan masuk nominasi berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat Nomor: 446/2347/SDK/VIII/2022.

 


Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, kemarin menerima kunjungan visitasi tim penilai dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat.


Kunjungan tim penilai tersebut dalam rangka melakukan penilaian secara langsung ke lapangan setelah Nakes yang dinyatakan masuk nominasi.


Pada kesempatan itu, Wabup Rahmang menyatakan, memberikan pelayanan yang terbaik adalah komitmen bersama di semua dari seluruh jajaran pelayan publik di Padang Pariaman, termasuk pelayanan kesehatan.


Makanya Nakes RSUD ataupun di Puskesmas dituntut untuk melahirkan inovasi dan terobosan yang dapat menunjang kreatifitas dalam memberi pelayanan.


“Pelayanan yang baik akan memberi manfaat langsung bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan,” katanya saat menerima kunjungan tim penilai dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat di Puskesmas Sintoga, pada Sabtu, 13 Agustus 2022 lalu.


Wabup Rahmang didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. H Aspinuddin menyampaikan harapan kepada tim penilai, setelah melihat secara langsung implementasi program inovasi ini, sekiranya tim penilai dapat memberikan predikat yang terbaik kepada tenaga kesehatan tersebut dan Puskesmas yang dinilai.


“Semoga penilaian dari tim akan mendapat hasil yang maksimal, tentu diharapkan juga teladan itu bukan hanya dalam penilaian, namun lebih kepada penerapan dalam keseharian dalam menjalankan tugas pelayanan,” pesan Rahmang.


Ikut hadir mendampingi Wabup Rahmang, Camat Sintoga Asyari, Wali Nagari Sintuk Desrial Aan. Tampak juga hadir Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Padang Pariaman Taufik Hidayat.


Adapun tim penilai dari Dinkes Sumatera Barat tersebut adalah dr. Aklima, MPH dr. Ardoni, dan Ns. Alfitri. Kunjungan dan penilaian yang sama sebelumnya juga telah dilakukan kepada calon Nakes teladan Dr. dr. Engga Lift Irwanto, Sp. OG (K) pada Kamis, 11 Agustus 2022 lalu.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top