Bupati Indragiri Hulu Sambut Kedatangan Pimpinan Kejati Riau

Canang Tambahan
0
Bupati Inhu Bersama Pimpinan Kejati Riau Saat memotong Pita Peresmian Gedung Kantor Kejaksaan Inhu foto : Rol




INHU Canangnews com - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi bersama Wakil Bupati Inhu, Junaidi Rachmat dan Kepala Kejaksaan Negeri Inhu, Furkon Syah Lubis menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Jaja Subagja di halaman kantor Kejari Inhu, Rabu (3/8/2022). Kedatangan Kajati Riau ini untuk meresmikan Gedung kantor Kejari Inhu dan Balai Rehabilitasi Narkotika di RSUD Indrasari Rengat.


Kepala kejaksaan negeri Indragiri Hulu, Furkon Syah Lubis mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang memberikan bantuan hibah renovasi bagian depan gedung kantor kejaksaan negeri Inhu 1,2 milyar dan hibah tanah penambahan halaman belakang kurang lebih tiga ribu meter persegi.

Kajari Inhu mengatakan pada kesempatan ini juga, diresmikan balai rehab narkotika yang merupakan tindak lanjut atas pedoman kejaksaan agung RI No 15 tahun 2020 tentang penyelesaian penanganan perkara tindak pidana penyalahan narkotika melalui rehabilitasi. "Semoga Pembangunan balai rehabilitasi ini bisa menjadi solusi jaksa terutama dalam melaksanakan tugasnya memberikan peradilan hak kepada penyalah guna narkoba" harap beliau.


Bupati Indragiri hulu, Rezita Meylani Yopi dalam sambutannya mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung Kejari inhu dan balai rehabilitasi. Rezita berharap dengan direnovasinya gedung Kejari inhu dapat menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan nyaman sehingga memicu semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Saya juga mengapresiasi pembangunan balai rehabilitasi narkotika, ini merupakan wujud komitmen dan langkah kolaboratif antara pemerintah kabupaten dan Kejari inhu dalam upaya penanganan korban nafza yang dilakukan dengan pendekatan humanis" ujar Bupati Inhu.


Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau, Jaja Subagja dalam sambutannya berharap dengan pembangunan sarana prasarana ini, pelayanan yang diberikan Kejari Inhu dapat lebih baik lagi. Ia berpesan agar Kejari Inhu melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan seikhlas-ikhlasnya.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan serah terima barang renovasi gedung kantor Kejaksaan dan Balai Rehabilitasi, penandatanganan prasasti pembangunan dan pemotongan pita yang disaksikan unsur Forkopimda Kab. Inhu, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhu dan pejabat lainnya. Usai diresmikan para pejabat yang hadir melakukan peninjauan lokasi pembangunan. (Rol)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top