Kota Bukittinggi Memutasi 54 kepala Sekolah SD dan SMP

Nasrun
0
Wako Bukittinggi,sekda dan Kadisbud hadiri mutasi kepala sekolah /Foto,fika

BUkITTINGGI,CanangNews - Pemko Bukittinggi mutasikan 54 kepala SD dan SMP se Bukittinggi.Proses penyerahan SK diserahkan di Aula Rumah Dinas Walikota Bukittinggi Senin (25/7).


Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKSPDM) Bukittinggi Sutisna didampingi Kadisdikbud Melfi Abra menjelaskan,penyerahan ini diberikan setelah adanya penilaian dan sejumlah pertimbangan dari pimpinan.Terdapat 46 kepala SD dan 8 orang kepala SMP yang SKnya diserahkan.


Sekda Bukittinggi mengatakan,masa seorang guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah.Memiliki batas waktu maksimal 16 tahun.


"Bagi yang diberikan tanggung jawab ini diharapkan dapat bergerak serentak sesuai dengan arahan walikota,salah satunya muatan lokal(mulok) harus dilaksanakan disetiap sekolah,"ungkapnya


Sementara itu Walikota Erman Safar menyampaikan,pemko ingin menekankan tentang perubahan arah peradaban,sebab sudah lama  Bukittinggi absen memproduksi generasi unggul.


"Para generasi muda Bukittinggi harus memahami adat budaya Minangkabau dan punya dasar agama yang baik.Dunia pendidikan jangan hanya sebatas tradisi, banyak masalah sosial yang harus diantisipasi.SD dan SMP harus mengajarkan pelajar untuk hidup bersih,"tukas wako.


( Nas )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top