Wakil Bupati Inhu Riau di Wakili Setap Bupati Hadiri Acara pertemuan Wanita Bethel Injil digereja GBIS

Canang Tambahan
0

Setiap Ahli Bupati Inhu Evi Irma Junita dalam Memberikan Kata Sambutan di Tempat gereja GBIS Foto Rol




INHU Canangnews.com - Mewakili Bupati Indragiri Hulu, Staff Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evi Irma Junita, SKM., M. Si Menghadiri acara Pertemuan Wanita Bethel Injil Sepenuh (WBIS) Se Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2022. bertempat di Gereja GBIS Kristus Tuhan Bukit Lipai, Kecamatan Batang Cenaku, Selasa (14/6/2022)


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Batang Cenaku, Tri Yatno, S. ST. Kepala Desa Bukit lipai, Kapolsek, Koramil, Kecamatan Batang Cenaku, Ketua Panitia Ernita Boru Penjaitan, Ketua WBIS Komda Riau, Pendeta Muda Roswita Manoppo, Ketua GBIS MD Riau, pendeta Suardi Rambe serta peserta WBIS se Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hulu.

Ketua WBIS Komda Riau Ernita Boru Penjaitan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab. Inhu telah hadir dalam acara Pembukaan Pertemuan WBIS se Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hulu. 


Adapun tema kegiatan hari ini "Wanita Ideal dan Berjasa" dengan tujuan WBIS Komda Riau, Jadilah Wanita yanh Kuat didalam Tuhan untuk menghadapi Dunia Era Globalisasi.


Dalam sambutan Bupati Indragiri Hulu yang dibacakan Staff Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evi Irma Junita, SKM., M. Si, Mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah turut mengucapkan selamat kepada ibu-ibu ketua beserta pengurus WBIS dari seluruh Kabupaten dan Kota Se Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hulu.


Selain menjadi ajang pertemuan bagi seluruh pengurus, semoga dua hari pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan baik dan lancar sekaligus mampu menghadirkan dinamika yang positif utamanya bagi keluarga besar WBIS.


"Selanjutnya WBIS merupakan wadah yang dibentuk dalam rangka mengembangkan pengetahuan, keterampilan serta potensi diri khususnya bagi kaum perempuan untk berkarya, Ujarnya.


Harus diakui, bahwa saat ini kaum perempuan semakin menunjukan kemajuan, dimana emansipasi telah memungkinkan perempuan tidak memiliki batasan untuk berkiprah dan berprestasi, tanpa meninggalkan kodratnya sebagi wanita, jelas evi


"Saya berharap kepada ibu-ibu pengurus WBIS agar mampu menjadi tauladan dalam lingkungan masyarakat, berbangsa dan bernegara dengan menebar pesan damai, demi mewujudkan kehidupan yang rukun, aman, dan bersatu dalam bingkai kebhinekaan, tutupnya.


Dalam kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menyerahkan tanda kasih kepada pengurus Gereja GBIS Kristus Tuhan Bukit Lipai."( Rol )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top