Siswa MIS Bukittinggi Ukir Prestasi Pada Kompetisi Sains Siswa Muslim Se-Indonesia

Nasrun
0

 

Riski Maulana Izqak berhasil ukir prestasi nasional /foto Istimewa

BUKITTINGGI,CANANG.News - Prestasi itu tidak diperoleh dengan mudah. Banyak yang menghabiskan waktu belajar sejak masih duduk di bangku SD-SMP untuk meraih prestasi dan kesuksesan.


Itu telah dibuktikan ananda Rizki Maulana Izqak. Dengan semangat dan kerja kerasnya, Rizki yang merupakan siswa di MIS Al Ikhwan Bukittinggi, berhasil meraih prestasi tingkat nasional. 


Wakil Walikota Marfendi, mengatakan, kepada ananda Rizki, yang telah mewakili Sumatra Barat dan Bukittinggi.Berhasil Meraih Pemenang Harapan Level 1 Bidang Ilmu Pengetahuan Alam, dalam Kompetisi Sains Siswa Muslim se Indonesia tahun 2022.

Yang diselenggarakan oleh ABAK Academy  bekerjasama dengan Surya Institute For The Promotion Of Science Pada Hari sabtu, 04 Juni 2022 di Jakarta.


"Kami tentu sangat bersyukur dan mengucapkan selamat kepada ananda Rizki, yang telah mewakili Sumatera Barat dan Bukittinggi, berhasil meraih pemenang,"ucap Wawako Bukittinggi Marfendi di kantornya ,Senin (6/6/2022).


Ditambahkannya,atas nama pribadi dan Wakil Walikota, semoga siswa Rizki sukses selalu dan menorehkan prestasi lainnya dan ucapan  terima kasih kepada pihak sekolah MIS Al Ikhwan dan guru pembimbing Dina Rahmawati serta orang tua yang telah mendidik anaknya dengan baik.(Nas)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top