Iradatillah dan Syamsul Arifin Saksi Pernikahan Putra Kepsek MTsN 3 Sijunjung

0

 

Iradatillah, wakil Bupati Sijunjung dan Syamsul Arifin Kemenag Sijunjung mendampingi kedua mempelai dan bertindak sebagai saksi


Sijunjung, Canangnews.com

Jumat 3 Juni 2022 merupakan hari istimewa dan bersejarah bagi Khalilur Rahman, ST., putra sulung Kepala MTsN 3 Sijunjung  Ngatio, S.Ag.MM. yang melangsungkan akad nikah dengan seorang gadis bernama Rara Suci Amyati,SE.


Pernikahan Khalilur Rahman, ST. putra dari Ngatiyo, S.Ag., MM dan Ibu Hj. Miswarti, S.Pd. I dan Rara Suci Amyati, SE putri dari Rasyidin & Ibu Wirniati (Alm) berlangsung dengan hikmat.

Iradatilah mendampingi mempelai wanita Rara Suci Amyati


Sebagai penghulu yaitu Damrah Saleh yang menjadi saksi pernikahan wakil bupati Sijunjung Iradatillah, S.Pt , Kemenag Sijunjung Syamsul Arifin dan Ketua MUI Sijunjung, juga nampak kepala MAN 1 Sijunjung Ibuk Yul dan banyak lagi dari bagian keluarga besar Kemenag Sijunjung.


Ijab kabul terlaksana dengan lancar baik ayah kandung Rara dan Khalil melafazkan ucapan ijab kabul dengan lancar. Ucapan pertama sudah lancar demi lebih afdolnya diulang sekali lagi dengan ucapan yang lebih lancar dan jelas maka saksi mengatakan sah, maka selesailah akad nikah dari pasangan Khalil dan Rara menjadi pasangan suami istri yang sah,semoga menjadi pasangan yang samawa selamanya.

Prosesi akad nikah antara penghulu dan mempelai.pria didampingi kedua orangtua


Pelaksanaan akad nikah bertempat di Masjid Istiqomah Nagari Koto Tuo Kecamatan IV Nagari. Dilantai 2 Masjid tersebut banyak yang hadir pada saat pelaksanaan ijab qobulnya terutama sanak famili dari kedua pasangan serasi ini.


Guru-guru dari MTsN 3 Sijunjung juga turut hadir menyaksikan peristiwa yang sangat istimewa ini diantaranya Wakahumas Misuharmi, Hafizni Ansyarina,Yelli Marsila,Jusmiarti, Sectio Putri dan lainya. Pada saat ijab Kabul pasangan ini memakai pakaian yang serasi dengan mereka yakni pakaian warna toska menambah gantengnya Khalil bahkan Rara kelihatan imut dan cantik sekali.

Do'a bersama mempelai pria dan kedua orangtuanya


Untuk Resepsi pernikahan direncanakan pada hari Rabu tanggal 8 Juni 2022 yang dilaksanakan di Rumah Ngatiyo, S.Ag., MM. di jalan Johor Salam, simpang Masjid Syuhada Palangki.(TJP)


(Source :Gurusiana)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top