Pemko Menilik Kembali Objek Wisata Panorama Baru Bukittinggi

Nasrun
0

 

Objek Wisata Panorama Baru Pintu Kabun,kawasan eksotik dengan keindahan Canyon/foto,prokopim


BUKITTINGGI,CanangNews - Wisata kelurahan Pintu Kabun sangat mempunyai potensi yang bagus,untuk itu pemerintah kota Bukittinggi ingin mendorong masyarakat agar membentuk Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis).Hal itu disampaikan Wali kota Bukittinggi Erman Safar saat  kunjungannya dalam menyerap aspirasi masyarakat Pintu Kabun,Senin (27/6/2022).


Wako  berkesempatan berkeliling di Taman Wisata Panorama Baru, ditengah warga yang turut gembira atas kedatangannya.Untuk melihat potensi unggulan yang mungkin bisa diangkat dan dikembangkan di Kota Bukittinggi.


Sebagaimana diketahui, Panorama Baru yang berjarak 6 Km dari pusat kota, merupakan objek wisata lama di Bukittinggi dengan landscape ngarai yang tak kalah menarik dengan Canyon (ngarai) Sianok,namun kurang terakomodir dan terekspos,sebab hak kepemilikannya merupakan Tanah Ulayat warga disekitar.


"Pemko Bukittinggi akan mencarikan solusi untuk kebutuhan masyarakat di kelurahan Pintu Kabun.Kami akan menyerap aspirasi masyarakat di kelurahan ini,"pungkas wako. (Nas)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top