Pemkab Indragiri Hulu Gelar Rekonsilasi Percepatan Penurunan Suting

Canang Tambahan
0

Kegiatan Pemkab Inhu dalam Komitmen Peran Pemerintah : foto Rol




CANANGNEWS.COM INHU - Pemerintah Kab. Indragiri Hulu (Inhu) selenggarakan Rekonsiliasi Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kab. Indragiri Hulu di Aula Kantor Bappeda. Selasa Pagi (7/6/2022).


"Kegiatan ini dalam rangka penguatan komitmen & peran pemerintah daerah dalam konvergensi penurunan stunting di Kab. Inhu. 

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Inhu, Drs. H. Junaidi Rachmat M. Si; Asisten Pemerintahan & Kesra Kab. Inhu, H. Syahrudin S. Sos, MT; Kepala Bappeda Kab. Inhu, Bobby Mauliantino ST, MT; Kepala Dinas Kesehatan Kab. Inhu, Elis Julinarti, DCN., M. Kes; BKKBN Provinsi Riau yang dalam kesempatan ini di hadiri oleh koordinator Bidang KSPK Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Said Masri, SH, M.Si; Kemenag Kab. Inhu; Dandim; Kapolsek; Camat Se-Kab.Inhu dan peserta lainnya. 


Wabup Junaidi membuka secara resmi kegiatan Rekonsiliasi ini sekaligus memberikan arahan dan menyampaikan sambutan Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi SE. Beliau menyampaikan pentingnya komitmen dalam pencegahan dan penanganan stunting di Kab. Inhu. Wabup Junaidi juga mengapresiasi para OPD terkait yang antusias berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan penanganan stunting di Kab. Inhu. 

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan penandatanganan komitmen bersama tentang pendampingan; konseling dan pemeriksaan kesehatan 3 (tiga) bulan pranikah sebagai upaya pencegahan stunting dari hulu. 


Usai dibuka secara resmi, kegiatan rekonsiliasi dilanjutkan dengan pemaparan materi terkait intervensi program spesifik dan sensitif dalam percepatan penurunan stunting di Kab. Inhu yang disampaikan oleh Kadis Kesehatan Kab. Inhu, Elis Julinarti.( Rol )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top