MTQ Nasional ke- 40 Tingkat Kota Bukittinggi Siap Digelar di Kecamatan MKS

Nasrun
0
100 kafilah utusan dari kecamatan MKS dilepas dihalaman kantor Camat MKS/foto,mk

BUKITTINGGI,Canang.News -  Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS)Kota Bukittinggi ditunjuk sebagai Tuan Rumah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kota Bukittinggi ke 40.yang akan dilangsungkan ,pada tanggal 20-22 Juni 2022.


Sekdako Bukittinggi Martias Wanto mengevaluasi kesiapan kecamatan atas pelaksanaan MTQ ke 40. Dimana pembukaannya akan dilaksanakan di GOR Bermawi kota Bukittinggi.


Pada Jumat (17/6/2022)dilaksanakan pelepasan Kafilah utusan MKS Sebanyak 100 kafilah dihalaman kantor Camat MKS.Adapun yang akan dilombakan diantaranya,Tilawah Dewasa,remaja,anak anak,Qira'at Sab'ah ,Fahmil Qur'an, lomba khutbah/azan serta Tilawah kanak kanak umum dan Hifzil qur'an.


Pada acara tersebut Camat beserta KUA MKS menyampaikan,agar para kafilah mempersiapkan diri untuk menampilkan kemampuan terbaik masing masing cabang.


"Dan pada hari ini seragam kafilah dan transpor kafilah juga dibagikan,"kata Camat MKS Mihandrik.


Sementara itu,Syarifuddin, S Ag ketua KUA MKS menjelaskan,persiapkan diri dengan sabaik-baiknya agar dapat tambil maksimal untuk mendapatkan hasil yang baik kepada seluruh Khafilah2 peserta MTQ ke 40  (Nas)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top