Gowes Bersama Bupati Hadiri Kegiatan Masyarakat

cahaya hati dewi padi
0

 



PARIWARA PEMKAB SOLOK SELATAN –Bupati H Khairunas hadiri kegiatan masyarakat nagari bertajuk ‘’Doa Bersama Di Kapalo Banda’’, di Nagari Persiapan Pakan Rabaa Utara Dua Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD), Sabtu (25/06/2022).


Kegiatan ‘’Doa Bersama di Kapalo Banda’’, dilakukan oleh masyarakat setempat dalam rangka syukuran terhadap hasil panen yang diperoleh dan silaturahmi masyarakat dengan pemerintahan. 



Kunjungan kali ini, Bupati bersama Wakil Bupati dan jajaran juga lakukan gowes bersama, yang dimulai dari Taman Kota Muara Labuh menuju Jorong Timbulun Ulu Suliti, selain itu juga dilakukan Gebyar Vaksinasi bersama BIN Daerah Sumatera Barat.


Kunjungan ini merupakan upaya Pemerintah Solok Selatan dalam rangka lebih mengenal daerah dan lebih dekat dengan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Khairunas mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada warga Ulu Suliti yang telah mempersiapkan kegiatan tersebut. 



Selain itu, Bupati juga menyampaikan beberapa informasi pembangunan yang ada di Solok Selatan seperti pembangungan infrastruktur, pembagian seragam gratis, program 1 jorong 1 rumah tahfidz, pengentasan blankspot dan lainnya.



Dihadapan masyarakat setempat, Bupati meminta agar mendukung setiap pembangunan yang akan dilaksanakan serta meminta doa agar selalu diberikan Kesehatan dalam menjalankan pemerintahan.



Kunjungan ini Pemkab Solok Selatan juga menyalurkan bibit tanaman, bibit ikan dan bantuan Baznas Solok Selatan.


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Zigo Rolanda dan Anggota DPRD Dapil III, Kajari Solok Selatan, Perwakilan BIN Daerah Sumbar, Sekdakab, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Camat, Jajaran Wali Nagari serta tokoh masyarakat dan warga setempat. (Adv)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top