Bunda PAUD Yusrita Motivasi KB Azzahrah Sikabu Bukit

1
Bunda PAUD Padang Pariaman, Yusrita di acara wisuda PAUD KB Azzahrah

Lubuk Alung, CanangNewsBunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Padang Pariaman Yusrita mewisuda siswa/i PAUD Kelompok Belajar (KB) Azzahrah Sikabu Bukit Nagari Sikabu Lubuk Alung, Rabu (1/6/2022).

Hadir mendampingi Bunda PAUD antara lain Kepala Dinas Pendidikan Drs H Anwar MSi, Camat Lubuk Alung Dion Pranata SSTP dan Bunda PAUD Kecamatan, Penilik TK, Ketua Himpaudi, Walinagari dan Bunda PAUD Nagari, para guru dan pendidik serta orang tua siswa/i.


Rahma Yulisanur, selaku tenaga pendidik di PAUD KB Azzahrah Sikabu Bukit tersebut menyampaikan bahwa metode pembelajaran di paud azahra sudah mengadopsi kurikulum merdeka yakninya belajar sambil bermain dalam rangka tumbuh kembang jasmani dan rohani anak.


“Anak yang wisuda juga sudah bisa berhitung minimal dan membaca sehingga mereka sudah siap untuk menempuh jenjang pendidikan berikutnya,” lanjutnya.


Selanjutnya Bunda PAUD Kecamatan Vanni dalam sambutannya mengajak para orang tua khususnya di Nagari Sikabu untuk memasukkan anak yang sudah memasuki usia 3-6 tahun ke PAUD/TK yang ada di sekitar tempat tinggal masing masing.


Senada dengan hal tersebut Bunda PAUD Kabupaten Padang Pariaman Yusrita mengaskan bahwa penyelenggaran PAUD di Kabupaten Padang Pariaman sudah diatur secara terperinci dalam Peraturan Bupati Nomor 34 tahun 2021 tentang pengembangan anak usia dini holistik-integratif pada satuan pendidikan.


“Oleh karena itu saya menghimbau semua orangtua yang memiliki anak yang sudah memasuki usia paud agar memasukkan anaknya ke PAUD di wilayah masing masing,” pinta dia.


Yusrita yang juga seorang guru pada kesempatan itu berdialog dan memotivasi murid-murid KB Azzahrah Sikabu Bukit agar tetap rajin belajar. (Ikp/ZT)

Posting Komentar

1Komentar
  1. Mohon diganti penulisan nama PAUD nya ya admin,, menjadi Pendidikan Anak Usia Dini KB Azzahrah Sikabu Lubuk Alung🙏 Kemudian penulisan Nama pendidiknya yang benar Rahmayuli Sanur 🙏

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top