Komandan Koramil 01 Sikabaluan Kembali Salurkan Bantuan Minyak Manis Dan Uang Tunai

Sikabaluna
0

 

Bantuan Berupa Minyak manis.
Foto:Sumber geogle

Sikabaluan Canangnews,Komandan Koramil 01 Sikabaluan kembali salurkan bantuan berupa Minyak manis dan uang tunai sebanyak tiga ratus ribu rupiah kepada warga di seputaran Kecamatan Siberut Utara.


Penyaluran tersebut disertai dengan data yang sudah ada sebelumnya sewaktu menerima bantuan langsung tunai bagi pedagang kecil dan nelayan.

Setiap warga yang tercatat namanya di data penerima bantuan sebelumnya wajib mendatangi kantor Koramil 01 Sikabaluan untuk mendata ulang diri sebagai penerima bantuan berupa barang dan uang tunai tersebut.

Antusias juga tampak terlihat dengan membludaknya antrian warga mulai dari Desa Sikabaluan hingga desa yang berada di wilayah dalam ikut meramaikan kantor tersebut.

Salah satu warga penerima bantuan Tasirebreb mengatakan,penyaluran kali termasuk cepat tidak seperti sebelumnya,selain memperoleh minyak manis dirinya juga mendapatkan uang saku sebesar Rp 300.000 kontan.

"Lumayan cepat saat ini pengurusannya tidak seperti sebelumnya ribet bahkan berhari-hari menunggu jadwal dipanggilnya nama kita,disamping itu dapat juga uang saku sebesar tiga ratus ribu rupiah dan minyak manis gratis" ungkapnya kepada Canangnews saat dimintai keterangan usai menerima bantuan Rabu 25/05/22.

Dirinya ucapkan terimakasih atas apa yang diterima pada saat itu,setidaknya dapat bermanfaat membantu kebutuhan dapur.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top