Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Menerima Kunjungan Ketua Yayasan Pendidikan STIE Indragiri Hulu

Canang Tambahan
0

 

Bupati Inhu Saat menerima Kunjungan dari Ketua Yayasan Pendidikan Indragiri STIE Hendri Ahmad Saleh : foto Rol





CANANGNEWS.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, SE didampingi oleh Asisiten Administrasi Umum Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kamaruzaman, S.Sos., M.Si menerima kunjungan dari Ketua Yayasan Pendidikan Indragiri, Hendri A Saleh; ketua STIE Indragiri, R Marwan Indra Saputra; Ketua STTI, Sri Guntur serta Ketua Akbid Indragiri Hulu di ruang kerja Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (31/05/2022).


Audiensi tersebut membahas terkait tentang persiapan visitasi ITB Indragiri dari tim asesor Ketua Yayasan Pendidikan Indragiri, Hendri A Saleh menjelaskan beberapa hal terkait kondisi dimana persiapan diri serta segala hal yang berkaitan dengan visitasi ITB tersebut diantaranya aspek hukum , pendidikan, bahan dan sebagainya. Dari aspek lapangan, sudah dijadwalkan di kampus STTI Indragiri Rengat.


Hendri juga menyampaikan, semua ketua yayasan berharap agar ibu bupati bisa menyampaikan persentase atau pemaparan dari yayasan-yayasan tersebut dan untuk langkah kedepannya, dari yayasan berharap dari para perusahan2 agar dapat memberikan dukungan kepada perguruan tinggi, agar perguruan tinggi di Kabupaten Indragiri Hulu ini bisa menjadi lebih lebih baik lagi karena memiliki penghasilan tambahan, ujarnya.


Lebih lanjut pihak kampus berharap agar CSR bisa memberikan para lulusan dari kampus mereka pekerjaan dan agar setiap perekrutan karyawan lulusan dari perguruan tinggi mereka diterima bekerja pada Perusahaan yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu ini.


Atas nama pribadi dan Pemkab Inhu, Bupati mensuport hal tdan mensuport dan menghimbau kepada pihak terkait agar segala sesuatunya dipersiapkan dengan sebaik-baiknya agar pada acaranya nanti tidak ada kekurangan suatu hal apapun.


Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan acara tersebut berjalan dengan kondusif dan diakhiri dengan foto bersama, liputan Wartawan Canangnews com ( Rol )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top