Wawako Bukber dengan Warga di Birugo Puhun

Nasrun
0

 

Wawako Marfendi bukber dengan warga kelurahan di Bukittinggi(doc.MM)


BUKITTINGGI,CANANG.news, Wawako Bukittinggi Marfendi bersama sejumlah pengurus DPC dan DPRA mengadakan kunjungan ke Birugo Puhun Kecamatan ABTB Bukittinggi dengan  didampingi pengurus DPC dan DPSRa  untuk membagikan takjil kepada 100  warga di birugo Puhun pada Kamis(22/04).


Pada acara tersebut dihadiri oleh pengurus DPD PKS, DPC dan DPRA Bukittinggi, serta kader-kader PKS dan masyarakat setempat.


Disampaikan Marfendi, setelah pembagian takjil di rumah-rumah penduduk,, kami mengadakan  buka bersama(bukber) disalah satu rumah warga di Birugo Puhun.


Ditambahkan Wawako Bukittinggi yang juga ketua MPD Marfendi, kita juga memberikan bantuan kepada keluarga tersebut, hasil dari iuran anggota dan kader-kader PKS yang ada di kota Bukittinggi yang kemudian dibagikan ketengah masyarakat.


"Kami berharap dengan silaturahim ini, bisa memberikan nuansa baru bagi masyarakat, bahwasanya partai itu tidak hanya melulu masalah politik, akan tetapi melayani masyarakat bagaimana hidup bersama masyarakat dan ada ditengah-tengah masyarakat," pungkas Marfendi.

Pewarta

 (Nas)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top