TSR 30/Disnak Keswan Padang Pariaman Kunjungi Masjid Raya Sungai Laban

0

 Sungai Laban, CanangNews -- Tim Safari Ramadhan (TSR) 30/Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnak Keswan) Kabupaten Padang Pariaman  mengunjungi Masjid Raya Sungai Laban, Kenagarian Kurai Taji, Kecamatan Nan Sabaris, Rabu (6/42022) malam. Rombongan terdiri dari Kepala Disnak Keswan Bustanil Arifin SP dan Sekretaris Zulkhailisman SPt MSi beserta jajarannya, Anggota DPRD, Camat, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Babinsa, Babinkamtibmas, Walinagari dan Wartawan.


Pada kesempatan itu, di depan jamaah masjid usai shalat isya dan tarawih, Kepala Disnak Keswan Bustanil Arifin menyampaikan permohonan maaf Bupati Suhatri Bur dan Wakil Bupati Rahmang belum bisa hadir karena pada saat yang sama juga memimpin Tim Ramadhan ke nagari lain yang ada di Padang Pariaman. 



Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman terdiri dari 34 tim dan turun secara serentak ke 34 nagari malam ini," ulas pria kelahiran 18 Juni 1962 ini. 


Selanjutnya, ia menyampaikan program pembangunan Padang Pariaman sesuai dengan visi dan misi Bupati Padang Pariaman, termasuk kegiatan-kegiatan peternakan yang dia pimpin. 


Menjelang kegiatan berakhir, Pimpinan  TSR 30 menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman berupa uang sebanyak Rp5.000.000, paket berisi lima Kitab Suci Al-Qur'an dan Imsakiyah Ramadhan. (*/Zakirman Tanjung)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top