Safari Rahmadan Wagubri Riau Sempatkan Tinjau Jalan Lintas Inhu Inhil

Rolijan
0

 

Poto Wagubri Riau Meninjau Jalan Lintas Inhu Inhil Kecamatan Kuala Cinaku Inhu



INHU Canangnews - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dalam rangka rangkaian Safari Ramadhan Pemprov. Riau di Kabupaten Indragiri Hulu (Kab. Inhu) tahun 1443 H/ 2022 M menyempat kan diri melakukan peninjauan jalan raya Inhil-Inhu tepatnya di Dusun Suka Mulya Desa Kuala Cenaku Kecamatan Kuala Cenaku Kab. Inhu pada Sabtu pagi (9/4/2022).





Wagubri Edy Natar Nasution dalam wawancaranya menyampaikan bahwa sambil menuju ke Kab. Inhu untuk melaksanakan safari Ramadhan beliau juga berkesempatan meninjau jalan lintas yang berada di Dusun Suka Mulya Kec. Kuala Cenaku dimaksud.


"Kita lihat bersama situasi dan kondisi jalan saat ini longsor. Kita tadi berkoordinasi dan diskusi ada yang harus diselamatkan itu bisa sampai 100 meter. Tapi memang ini bukan domainnya provinsi, domainnya berada di kementerian. Akan tetapi membangun komunikasi terus ke kepala balai supaya nanti bisa segera dapat ditangani. Dan kita lihat sudah masuk dalam kategori membahayakan karena terlalu curam longsornya. Kondisi- kondisi inilah harapan kita, dengan begini akan kita laporkan ke Gubernur Riau" ujar Wagubri.





Wagubri juga menambahkan bahwa Gubernur Riau sendiri juga sudah pernah melihat kondisi yang ada di lapangan ini. Oleh sebab itu menurutnya untuk terus melakukan koordinasi yang intensif agar nanti dari pihak BWSS bisa segera menangani hal dimaksud dipihak kementerian.


"Saya kira mungkin itu yang perlu kita komunikasikan bersama. Agar kondisi jalan lintas ini dapat segera mungkin ditangani" tutup Wagubri Edy Natar.


Tampak hadir mendampingi Wakil Gubernur Riau pada acara tersebut pejabat Pemkab. Inhu diantaranya Camat Kuala Cenaku, perwakilan Dinas PUPR Kab. Inhu, perwakilan BAPPEDA Kab. Inhu, perwakilan Dinas Perhubungan serta beberapa dinas terkait lainnya. (Rol)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top