Gelar Aksi Unjuk Rasa Ratusan Mahasiswa Demo Di Depan Gedung DPRD Inhil Riau

Rolijan
0

 

Poto Ratusan Mahasiswa Inhil Unjuk Rasa didepan gedung DPRD Inhu



TEMBILAHAN, Canangnews - Aksi unjuk rasa di gelar Ratusan mahasiswa di depan gedung DPRD kabupaten Indragiri Hilir, jalan Soebrantas Tembilahan, Senin (11/4/22).


Terlihat  mahasiswa yang berunjuk rasa terdiri mahasiswa mahasiswi yang tergabung dari berbagai organisasi di Inhil.


Dalam aksinya, tujuan mereka menyuarakan Tiga poin penting itu berkaitan dengan kebutuhan hidup masyarakat sehari-hari, harga BBM dan bahan pokok, tolak pengunduran pemilu, tolak 3 (tiga) periode masa jabatan presiden, menolak kenaikan PPN, dan tuntutan yang diajukan kepada pemerintah daerah yakni tentang infrastruktur transportasi, stabilkan minyak.


Menolak kenaikan harga Pertamax, kenaikan pajak penerimaan negara, dan kenaikan harga pangan yang dalam beberapa waktu terakhir ini terus melonjak.


"Maka kami menekan pemerintah daerah untuk satu suara bersama menolak kebijakan dalam tiga poin tuntutan kami, masyarakat kini sudah cukup menderita dengan berbagai kebijakan-kebijakan yang tidak pro terhadap rakyat," ujar seorang koordinator aksi.


Itu menurutnya dibuat secara singkat di luar pengawasan masyarakat umum.


Salah satunya beberapa polemik diantaranya bangunan Infrastruktur. Kita lihat genangan air di depan kantor DPRD tidak berhenti, belum lagi yang di daerah daerah disana, banyak Jembatan rusak Jalan rusak masyarakat menjerit, kesusahan akan hal itu," tegas mereka."prawarta Inhil (Chelvia)/rol 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top