Pengurus DPC Partai Demokrat Inhil Bagi bagi Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintasi Jalan

Rolijan
0

 

Poto Pengurus Partai Demokrat Inhil Gelar Bagi Bagi Tanjil Bagi masyarakat yang Melintasi jalan



INHIL Canangnews - Tembilahan - Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Indragiri Hilir mengelar bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan Soebrantas, kelurahan Tembilahan Hilir, kecamatan Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir. Minggu (24/2022) sore.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis tersebut sekaligus dihadiri oleh wakil bupati Inhil yang merupakan ketua DPC Demokrat Inhil H Syamsuddin Uti tampak juga di hadiri Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif.

Saat diwawancarai awak media Ketua DPC Demokrat Inhil H Syamsuddin Uti mengatakan hari ini membagikan takjil kepada masyarakat sebanyak 550 buah, dan Langsung disalurkan kepada masyarakat yang melintas di depan kantor DPC Demokrat Inhil jalan Soebrantas.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami (Demokrat) Inhil hari ini kita langsung membagikan takjil gratis semoga apa yang diberikan ini dapat melepas lapar dan dahaga saat seharian penuh berpuasa," ujarnya.

Walaupun hanya 550 takjil, namun menurut ketua DPC Demokrat Inhil H Syamsuddin Uti yang juga merupakan Wabup Inhil, setidaknya kepedulian Demokrat hadir ditengah-tengah masyarakat dan langsung bersentuhan terhadap sesama.

"Bukan hanya takjil Demokrat juga melalui dewan yang duduk di kursi DPRD kabupaten Indragiri Hilir maupun DPRD provinsi Riau juga selalu berbuat melalui aspirasi masyarakat untuk kepentingan masyarakat," cetusnya.

Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada Pembina YVB Marlis Syarif yang sudah ikut berpartisipasi dalam membagikan takjil gratis kepada masyarakat, "Semoga kegiatan serupa akan terus berlanjut dan mampu berbuat banyak kepada masyarakat," tandasnya.

Sementara itu Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif di tempat yang sama mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan dukungan dari berbagi pihak sehingga kegiatan tersebut tersalurkan.

"Kami YVB hari ini hanya sedikit 100 Takjil dan dari Ketua DPC Demokrat 450 Takjil dan juga ada bantuan dari Ella Gustiana Bersaudara yang berkerja di negara Filipina, Putri bang Ameng Eddymin, toko buku metro jalan M Boya Tembilahan, sehingga dapat terlaksana bagi-bagi takjil gratis," ucap Marlis Syarif yang juga ketua Pemuda Panca Marga Inhil.

Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini bukan ada kepentingan politik, kalau dari YVB murni hanya sosial semata, Marlis mengatakan dirinya sudah pensiun dari ASN jadi mau dengan siapa saja melakukan kegiatan tidak ada yang menyalahi aturan.

"Mungkin hari ini ke partai Demokrat besok lusa ke partai yang ada di kabupaten Indragiri Hilir, tergantung siapa yang mau mengandeng YVB. Tapi dengan niat berbagi terhadap sesama, bukan ada kepentingan politik," tegas Marlis.

Terakhir, dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Wabup Inhil H Syamsuddin Uti yang juga merupakan ketua DPC Demokrat Inhil, dirinya sangat apresiasi, dengan begitu ada bentuk kepedulian parpol yang ada di sini.

"Ya kalau demi kebaikan dan sosial saya sangat apresiasi, kami sangat mendukung untuk kepentingan masyarakat mudah-mudahan kegiatan serupa akan terlaksana kembali," tutupnya."

Penulis Prawarta Inhil ( Chelvia )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top