IKSPI - Kera Sakti Indragiri Hulu Riau Gelar Bagi bagi Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintasi Jalan

Rolijan
0

 

Foto: Berasma sama Anggota Kera Sakti Usai Bagi bagi takjil di Wilayah Kecamatan Seberidah Inhu


INHU, Canangnews - Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI)/ Kera sakti Kecamatan Seberida Kabupaten Indrgiri Hulu Provinsi Riau Minggu Sekira Pukul 5 Sore Gelar Giat Bagi Bagi Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintasi Jalan Di wilayah Kecamatan Seberida Inhu.

Gelar Giat Bagi Bagi Takjil yang di Selenggara kan Oleh Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesian/Kera Sakti Tersebut ada Dua Titik, yaitu Titik pertama di Simpang 4 Belilas dan Titik Kedua Di Simpang 3 Blok ( D) Desa petala Bumi Kecamatan Seberida Inhu

Ketua Cabang IKSPI/ Kera Sakti Kab Inhu Jhoni Pasaribu Ketika Di WawanCarai Menyebutkan Bahwa kegiatan Gelar Bagi bagi Takjil ini adalah Upaya Yang kita Lakukan Setiap Tahun nya dalam Bulan Rahmadan Yang Penuh Berkah.

Masi Jhoni Pasaribu Menjelaskan Dalam Gelar kegiatan Bagi Bagi Takjil ini Kita Bagi Dua Bagian titik Tempat Bagi bagi takjil titik Pertama di Simpang 4 Belilas Kelurahan Pangkalan Kasi  dan Titik Kedua Di Simpang Blok D Desa Petala Bumi Kecamatan Seberida Inhu.

Dan Jumlah Anggota Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (Kera Sakti ) Berjumlah 200 Orang kita Bagi Bagi di Dua Bagian.

Untuk Di Simpang Blok (D) Sebanyak 50 Rang Anggota dan titik Pertama di Simpang 4 Belilas Kelurahan Pangkalan Kasi Berjumlah 150 Orang  dan Jumlah Takjil yang di Bagi bagi kepda Masyarakat Yang Melintasi Jalan Sebanyak 800 Takjil," Ujar Jhoni Pasaribu. (Rol)



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top