Pemerintahan Indragiri Hulu Gelar Safari Rahmadan di Kembang Harum Pasir Penyu

Rolijan
0

 

Poto Kegiatan Pemkab Inhu Gelar Safari Rahmadan 1443.H Tahun 2022




INHU Canangnews - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu kembali menggelar Safari Ramadhan, Senin (11/4/2022). Kegiatan yang rutin digelar pada bulan suci Ramadhan ini sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.


Hari pertama gelaran safari Ramadhan, rombongan tim yang dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Syahruddin, S.Sos., M.T kunjungi Masjid Al Hidayah, Kelurahan Kembang Harum, Kecamatan Pasir Penyu.


Selain dihadiri beberapa kepala OPD, gelaran safari Ramadhan kali ini juga turut dihadiri salah tokoh masyarakat Inhu dan Riau H. Yopi Arianto.


H. Yopi Arianto datang dengan didampingi Ketua Komisi I DPRD Kab. Inhu Daniel Eka Perdana.


"Atas nama pemerintah dan masyarakat Pasir Penyu, kami ucapkan terima kasih. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan kembali dan Kecamatan Pasir Penyu menjadi kecamatan yang pertama dikunjungi," ujar Camat Aldiar Susenra.


Sementara itu, Asisten I Syahruddin mengatakan kunjungan safari Ramadhan ini merupakan wujud rasa syukur sekaligus bentuk silaturahmi pemerintah daerah bersama masyarakat.


Sebagai bulan yang suci, Syahruddin mengajak umat muslim untuk memanfaatkan Ramadhan ini dengan meningkatkan keimanan serta kepedulian sosial.


"Mari kita sama-sama berbuat dari hal yang terkecil yang bernilai ibadah dan memberi manfaat berketerusan," ujarnya.


Dalam kunjungan ini, sejumlah bingkisan dan bantuan dana turut diserahkan kepada pengurus Masjid Al Hidayah."


Prawarta Inhu : M.ef Samosir

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top