Organisasi Wanita Berbagi Takjil dan Beri Santunan Kepada Yatim Piatu

Nasrun
0

 

GOW berbagi rezeki di bulan ramadhan(KH)


BUKITTINGGI,CANANG.news- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Bukittinggi berbagi kebaikan dengan anak yatim piatu dengan mengundang berbuka bersama dan berikan santunan pada Yatim piatu.di rumah dinas Wawako Bukittinggi Senin (18/4/2022).


Ketua GOW kota Bukittinggi Hj.Nurna Eva Karmila  mengaku senang atas kehadiran para anak yatim, dihadiri Wakil ketua 1 Eva Martias, waka 2 Zefni dan kepengurusan GOW Bukittinggi.


"Tema kegiatan dibulan ramadhan ini adalah semangat indah untuk berbagi,"ungkapnya.


Menurutnya,dari semangat dan persatuan sesama organisasi,akhirnya terkumpul takjil dan santunan untuk para anak yatim piatu yang berjumlah lebih kurang 80 orang,yang masing masing didampingi oleh pihak keluarga untuk menerima bantuan.


"Pada 23-24 April mendatang kita akan adakan Bazar murah berupa sembilan bahan pokok dan kita akan berkoloborasi dengan instansi pemerintah dan swasta,ini tentu tidak terlepas atas dukungan ibu walikota Ny.Fiona Erman Safar selaku dewan penasehat,"paparnya.


Pada kesempatan itu Wakil walikota H.Marfendi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan GOW ,ada 25 organisasi yang tergabung didalamnya, saling kerja bahu membahu ,baik itu dari segi dana maupun tenaga dan pikiran mereka. 


Turut hadir pada acara itu Ketua Bundo Kanduang,ketua PWK,ketua DWP,ketua Perwira,ketua IWAPI dan ibu Kejari Bukittinggi.


(Nas)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top