Mentawai Fast Rusak Mesin Keberangkatan Ditunda Hari Ini Ke Sikabaluan

Sikabaluna
0

Mentawai Fast Putar Haluan.
Foto:Wartawan/Johan

Sikabaluan Canangnews,Mentawai fast tujuan pokai Sikabaluan mengalami rusak komponen mesin satujam perjalanan dari dermaga Muara Padang,kapal cepat mentawai fast mulai bergeser dari dermaga pada pukul 07.00 Wib.

Jadwal keberangkatan hari ini akhirnya ditunda karena kondisi mesin yang rusak pada saat ditengah perjalan menuju Sikabaluan dan akan dijadwalkan untuk star kembali besok hari pada jam yang Sama.

Aknes Marietta salah satu penumpang Mentawai fast mengaku terkejut kapal balik arah selang satu jam perjalanan dari kota padang karena mogok dijalan sementara kondisi cuaca masih sangat mendukung pada saat itu.

"Terkejut pada saat sedang dalam perjalanan kapal balik arah lagi ke. Pelabuhan Muara Padang setelah diketahui ternyata ada komponen mesin yang rusak sehingga keberangkatan ditunda hari ini"ungkapnya kepada Canangnews,Saat dimintai keterangan Selasa 19/04/22.

Dirinya tidak bisa memperkirakan posisi yang pasti pada saat kapal cepat Mentawai fast balik arah karena posisi sedang istirahat dan tertutup kaca tebal serta korden kapal,ujarnya.

Dinas Perhubungan Sikabaluan membenarkan hal tersebut atas dibatalkannya keberangkatan karena kondisi kapal Mentawai fast komponen mesinnya mengalami rusak dan dijadwalkan berangkan besok pagi hari rabu.

"Kapal mengalami rusak dibagian mesin sehingga keberangkatan Mentawai fast tujuan dermaga Pokai  ditunda hari ini dan dijawalkan berangkat besok hari kalau cuaca dan kapal mendukung"tutupnya.(Js)





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top