Lebaran Sebentar Lagi Pasokan Minyak Bensin Justru Kosong Di SPBU Pokai

Sikabaluna
0

SPBU Kompak Pokai.
Foto:Wartawan/Johan.

Sikabaluan Canangnews,Pasokan minyak bensin pertalite kosong melompong di SPBU Kompak dusun Pokai Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara,warga mulai mengeluh bahan bakar minyak untuk kebutuhan kendaraan roda dua sehari-harinya tidak lagi mencukupi.

Pengecer kecil juga sudah tidak menjajakan minyak semenjak minyak di SPBU Kompak kosong setok,banyak memilih jalan kaki untuk menghemat pemakaian minyak ketika penting baru menggunakan motor.

Kondisi darurat juga bertepatan dengan sebentar lagi lebaran bagi umat muslim sementara pasokan minyak sudah kosong terlebih bagi warga yang Ingin mudik di lingkup kecamatan Siberut Utara tentu membutuhkan minyak.

Mulai dari dusun nang-nang sampai desa monganpoula kosong minyak bensin pengecer juga tidak lagi membuka lapak karena mengantisipasi minyak yang kian mengalami krisis.

Agen SPBU Kompak di Dusun Pokai Monang Siagian mengatakan,Kapal pemasok minyak pertalite sudah berada di dermaga Siberut namun hingga saat ini belum dapat berlayar karena alasan tertentu.

"Kapal minyak sudah berada di Siberut Selatan,sudah masuk empat hari hingga saat ini belum berangkat dengan alasan lain kemungkinan cuaca yang kurang bersahabat dan masih menyalurkan bahan bakar kebutuhan ditempat tersebut"Ungkanya kepada Canangnews saat memberi keterangan,Rabu 20/04/22.

Ditempat lain Maradona Jamen mengakui mulai kesulitan memperoleh minyak untuk kebutuhan bahan bakar tranportasi kendaraan roda dua dan kwatir tidak ada setok pada saat lebaran yang diperkirakan tinggal 10 hari lagi.

Dirinya kwatir ada yang menimbun minyak sehingga pada saat krisis muncul pengecer dengan harga diluar batas yang ditentukan.(JS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top