Kunjungi Masjid Taqwa Ulakan, Bupati Suhatri Bur Pandu Kegiatan Badoncek

0

Ulakan, CanangNews –  Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE MM kembali memimpin Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus 1. Kali ini  mengunjungi Masjid Taqwa Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakih, Selasa (19/04/2022) malam.


Sebagaimana biasa, Bupati Suhatri Bur mengawali kata sambutannya dengan memperkenalkan seluruh anggota tim, antara lain Sekdakab Rudy R Rilis SSTP MM Asisten 1 Sekdakab Rudi Rahmad SE MM, Kepala Bapelitbangda Ir H Ali Amran MP, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Taslim Leter SE Akt, Kepala Badan Kepegawaian Maizar S Sos MM, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) H Hendri Satria AP MSi, Kepala Dinas Kesehatan dr H Aspinuddin, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Zahirman S Sos MM, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Muhammad Fadhly S AP MM. 



Selanjutnya, Kepala Bagian (Kabag) Pembangunan Fisik dan Prasarana Fafdal Andrianos ST MT, Kabag Perekonomian Mulyadi SP MM, Kabag Hukum Riki Zakaria SH MH, Kabag Kesra Drs Azwarman MM, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan serta Direktur PDAM Aminuddin ST.  


Kedatangan tim disambut Ketua Pengurus Masjid Taqwa Suhatman MSi yang juga merupakan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Camat Ulakan Tapakih Emri Nurman SSTP MM, Walinagari Ulakan Ade Chandra, Pimpinan Puskesmas Ulakan Drg Wiwik Else Loraina serta jamaah masjid.



Sembari memperkenalkan anggota tim, Bupati Suhatri Bur langsung berkomunikasi dengan jamaah terkait tugas dan fungsi pejabat terkait, termasuk ketika  memperkenalkan rekan wartawan yang hadir. 


Ia pun menjelaskan tujuan kedatangan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Padang Pariaman ini, antara lain untuk menyampaikan informasi-informasi pembangunan yang telah dilakukan, selama satu tahun kepemimpinan Suhatri Bur dan Rahmang, serta program yang akan dilaksanakan.



Untuk membawa Kabupaten Padang Pariaman ke arah yang lebih baik dan menjadikan sebagai Kabupaten yang unggul di Provinsi Sumatera Barat, Bupati dan Wakil Bupati telah menetapkan Visi Pembangunan, yaitu "Padang Pariaman Berjaya". Visi ini sudah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Padang Pariaman tahun 2021-2026.


Visi ini merupakan cita-cita, semangat, serta tekad Kabupaten Padang Pariaman untuk menjadi terbaik dalam segala aspek. Karenanya, kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan implementasi yaitu mewujudkan Padang Pariaman yang Religius" 



Dalam kesempatan itu, Bupati Suhatri Bur menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman  kepada Pengurus Masjid Taqwa  berupa dana untuk pembangunan sebesar Rp.5 juta plus infak tim Rp2,5 juta serta  paket lima Kitab Al-Qur'an. 


Selengkapnya simak video siaran langsung facebook Safari Ramadhan Khusus Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang dipimpin Bupati  Suhatri Bur  di Masjid Taqwa - Ulakan


Untuk menghimpun infak spontan dari jamaah, Bupati Suhatri Bur bahkan langsung memandu kegiatan pengumpulan dana yang dikenal dengan badoncek.



Sebelumnya, Ketua Pengurus Masjid Taqwa Suhatman MSi mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Bupati Suhatri Bur bersama tim. Selengkapnya simak video siaran langsung facebook Laporan Pengurus Masjid/Tokoh Masyarakat Suhatman MSi.  (Zakirman Tanjung/Salman Diskominfo)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top