Kapolres Inhil Bersama YVB Gelar giat Sahur On The Road di jalan Sudirman Inhil Riau

Rolijan
0

      poto Bersama Polres Inhil usai Sahur


  


TEMBILAHAN Canangnews - Kapolres Indragiri Hilir (INHIL) bersama Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) gelar giat Sahur On The Road yaitu berbagi makanan sahur kepada warga penjual sayur atau pun yang berjualan dipasar di bulan suci ramadan yang dilaksanakan di Pospam tertib ramadhan air mancur tepat dipasar subuh Tembilahan, dilaksanakan pada pukul 03.35 Wib, dijalan Sudirman Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (6/5/22).


Kegiatan yang dilakukan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SH, S.I.K., M.Hum bersama pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif, berbagi bersama masyarakat sebagai sarana menambah amal ibadah di bulan suci Ramadan yang penuh berkah Berbagi makanan sahur ini juga disambut baik warga pedagang pasar subuh.


Pembagian makan sahur ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam giat sahur on the road oleh Polres Tembilahan bersama dengan pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB), Tak hanya bertugas untuk menjaga keamanan masyarakat, Polres Tembilahan menujukan aksi sosial. 


"ini adalah program Ramadhan Berkah dari polres Inhil laksanakan sahur bersama ditepi jalan dengan masyarakat pagi hari ini kita ke pasar dan berbagi dengan saudara kita, agar kita bisa merasakan bagaimana sahur mereka di jalan, kita bersama sama sahur disini," papar Kapolres Inhil


senada dengan itu, pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis syarif turut mendukung dan turun langsung ke jalan bersama berbagi kepada masyarakat kita yang ada dipasar dan masyarakat disekitar tersebut sembari sahur bersama.


" kita dan kapolres Inhil turun langsung untuk berbagi dan kita makan bersama sama disini bersama masyarakat, senang bisa membantu dan berbagi dibulan Ramadhan ini," ujar pembinaan (YVB).


Bukan hanya berbagi makanan sahur Polres Inhil juga laksanakan kegiatan Grebek Sahur, yang mana tugas kepolisian polres Inhil, berkeliling untuk memantau masyarakat untuk sahur.


" Adapun giat kita yang lain yaitu Grebek sahur, berkeliling patroli oleh kepolisian polres Inhil, dilanjutkan dengan patroli stationer rawan balap liar, dimana terjadi nya balap liar di bulan ramadhan ini," Tutup Beliau.(Chelvia Anggraini)/


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top