Jaringan 4G Tidak Stabil Warga Monganpoula Manfaatkan Wifi Sekolah

Sikabaluna
0

Wifi Bakti Aksi 
Foto:Sumber Geogle

Monganpoula Canang news,Wifi gratis adalah akses yang paling mudah bagi warga untuk memperoleh sebuah informasi penting darurat serta medesak,menggunakan jaringan wifi adalah hal yang patut dilakukan.

Dengan demikian akses memberi informasi mengenal orang lain yang tidak dapat dijangkau oleh badan dapat langsung berhubungan namun lewat jaringan seperti Facebook,Geogle,Twitter dan akses lainnya.

Keberadaan Wifi di tempat khusus buat warga juga tidak dilarang namun juga dikhawatirkan bagi anak anak yang salah memanfaatkan alat tersebut terutama banyak menyajikan informasi yang diluar kepala.

Sama halnya jaringan SD Pransiskus,SMA,SD 12 Monganpoula dan Wifi lainnya sangat penting bagi warga apabila dapat dimanfaatkan dengan benar oleh siswa yang membutuhkan jawaban tugas sekolahnya.

Incong salah satu pengunjung Jaringan Wifi,mengatakan,ada baiknya keberadaan wifi ada buruknya karena dimanfaatkan kearah yang kotor merusak masa depan anak anak,namun pula ada baiknya jika seseorang memanfaatkan jaringan untuk berlatih hingga menghasilkan sebuah produk.ungkapnya kepada Canangnews saat dimintai keterangan Kamis 28/04/22.

"Wifi berfungsi sebagai sumber ilmu bagi yang memanfaatkan jaringan canggih kearah yang baik namun ada orang yang justru menggunakan jaringan sumber kejahatan karena menyajikan bayak informasi hingga buruknya.ujarnya.
 
Sementara agus salah satu siswa Sekolah Dasar menilai wifi sangat membantu dirinya mencari jawaban tugas namun juga memberi kesenangan apabila suntuk seperti game terbaru ketika jenuh.

"Jaringan sangat baik terlebih mbantu mempercepat informasi yang turun kepada kita terlebih dalam mencari tugas namun sialnya pas buka hp game pun bermunculan,untuk itu perlu jelih dalam menggunakan alat jaringan canggih tersebut" pukasnya.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top