Gabungan Organisasi Wanita Bukittinggi Berbagi 2000 Takjil Gratis

Nasrun
0
Ketua GOW Bukittinggi Ny.Nurna Eva Marfendi saat bagikan pabukoan kepada masyarakat .Foto/wartawan nas


BUKITTINGGI,CANANG.news--Berbuat sesuatu bagi orang banyak hal yang  baik di bulan Ramadhan ini,tidak salah kiranya kalau suatu organisasi dikota ini berbagi untuk sesama.

Salah satunya adalah pembagian Takjil (pabukoan) Gratis yang dilakukan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kota Bukittinggi yang diketuai oleh Nurna Eva Karmila,pada Jum'at (15/4/2022).


"Kita menumbuhkan saling berbagi dan kebersamaan,tentu yang tujuannya mencari berkah bulan Ramadhan,"ungkap Nurna Eva.


Disampaikannya, kegiatan itu terselenggara berkat kerja sama 25 Gabungan Organisasi Wanita Kota Bukittinggi dan ada sekitar dua ribu  takjil yang dibagikan kepada masyarakat dijalan dititik lampu merah,seperti di simpang Mandiangin, pasar Banto,Jalan Sudirman ,Tarok dan Aur kuning.


"Semoga budaya berbagi ini tidak hanya dibulan Ramadhan,tapi bisa juga dibulan lainnya,"ujarnya.


Sementara itu Wakil Wali kota Bukittinggi H.Marfendi yang merupakan suami dari Nurna Eva mengatakan, gabungan dan kreativitas 25 GOW Bukittinggi  yang sebagai Ketua Dewan Penasehat ibu Wali kota Bukittinggi Ny.Fiona Erman Safar ini sangat luar bisa dan selalu mendukung kreatifitas GOW.

Wawako Marfendi turut serta bagikan takjil.kepada masyarakat yang melintas di persimpangan jalan (foto,KH)

Disebutkan,Ada 2 buah mobil pick up langsung dibawa oleh ibu ibu GOW,ini sangat kreatif walau tanpa dibantu oleh bapak bapak 


"Mudah mudahan ini merupakan stimulus untuk berbagi diantara kita,mau berbagi kepada orang lain.Ketika kita berbagi Insyaaalah Allah.SWT pun berbagi untuk kita,"ucap Marfendi.


(Nas)




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top