Bapak Uskup Datang Ke Sikabaluan Ajak Warga Dukung Pembangunan

Sikabaluna
0

Kamis Putih bersama uskup baru di Sikabaluan.
Foto:Wartawan/Johan.


Sikabaluan Canangnews,Perayaan trihari suci bagi umat kristiani katolik kali ini dipimpin oleh uskup Padang Mgr Vitus Rubianto Solikin SX,kedatangannya disambut turuklaggai Mentawai dengan dilenglapi prosesi pengalungan ketika dirinya sampai dipintu gerbang gereja Santa Maria Auxilium Xristianorum Sikabaluan. kamis 14/04/22.


Kedatangan bapak uskup bertujuan untuk mendekatkan diri kepada umat paroki Sikabaluan juga untuk berkunjung melihat kondisi perkembangan umat tercintanya dimana pada saat bergantinya uskup baru mesti beradaptasi dengan uskup barunya.

Dalam homili misa perayaan kamis putih malam hari ini bapak uskup mengajak umat kristiani untuk mendukung program pembangunan dimana bupati Mentawai  dan wakilnya telah bersusah payah memperjuangkan pembangunan di Mentawai hingga saat ini warga dapat menikmatinya.

"Kita patut mensyukuri apa yang di berikan oleh pemimpin daerah dimana jalan akses bagi warga sudah dikerjakan dengan anggaran  yang tersedia dapat memberikan Kenyamanan bagi warga Mentawai " ujarnya.

Dirinya juga mengajak partisipasi pemerintah setempat untuk memberikan hati untuk kemajuan kampungnya secara bersama dalam bentuk mufakat"saling mendukung dan peduli terhadap warga itu sangat penting untuk menciptakan kemajuan.

Adapun kunjungan bapak uskup baru berawal dari paroki Betaet dilanjut pada hari ini hingga pada hari saptu baru ditutup minggu ke stasi Bojakan.(Js)
 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top