Wujudkan Pemerataan Vaksinasi Di Seluruh Lapisan Masyarakat,Dandim 0319 Mentawai Perintahkan Anggotanya.

Sikabaluna
0

Anggota Babinsa 01 Sikabaluan dampingi petugas dan warga saat terima vaksin ke 3
Foto:Sumber fb Kodim 0319 Mentawai.


Sikabaluan Canangnews,Tim personil kodim 0319 melalui anggota babinsa muara sikabaluan ditunjuk sebagai vasilator angkutan darat melakukan penjemputan sekaligus pengantaran warga yang ikut vaksin.


Kegiatan tersebut dulakukan oleh anggota babinsa koramil 01 Sikabaluan,Dengan menggunakan Mobil angkutan  bermuatan dua puluh orang sekali angkut bolak balik kampung guna mendukung berjalan lancarnya vaksinasi.

Pelaksanaan Kegiatan ini langsung diperintahkan Oleh Komandan Kodim 0319/Mentawai Letkol Inf Feby Adrianto,.S.E.,M.Tr ( Han ) untuk menunjang pemerataan vaksinasi di seluruh wilayah Kab.Kep.Mentawai Senin 28/02/22.

Dengan demikian Dapat memudahkan masyarakat untuk ikut vaksinasi,atas kesadaran pribadi demi mewujutkan indonesia sehat dan terhindar dari wabah covid varian baru omicron.

"betapa pentingnya Vaksinasi bagi mereka sehingga memudahkan tim dari koramil 01 sikabaluan mengangkut warga mendata,menjemput serta mengantarkan mereka kerumah masing-masing"sambungnya.

Dengan demikian vaksinasi di wilayah Kodim 0319/Mentawai dapat berjalan sesuai program pemerintah pusat yaitu pemerataan vaksinasi di seluruh lapisan masyarakat khususnya di Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai.(JS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top