TNI Polri Olahraga Bersama Jalin Sinergitas

Sikabaluna
0

Olahraga hula hoop bersama-Sama dilapangan makodim 0319 Mentawai.

Foto :Sumber fb Kodim Mentawai



Mentawai Canangnews,Gabungan TNI Polri Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai adakan kegiatan olahraga bersama di lapangan Makodim 0319 Mentawai guna meningkatkan imunitas tubuh serta menjalin sinergitas bersama.Senin 28/02/22.


Hal tersebut dilaksanakan guna menjalin keakraban bersama demi mengayomi rakyat khususnya didaerah hukumnya,karena salah satu faktor yang menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahnya TNI POlRi.

Jangan sampai adu domba melemahkan sinergitas TNI dan Polri sehingga diadakannya kegiatan olahraga bersama, diharapkan dapat mempererat jalinan kebersamaan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Menurut Pantauan di lapangan kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 09:00 Wib apel bersama dilanjutkan permainan hula hoop yang dibagi 2 kelompok TNI POLRI yang  membaur satu sama lain.

Dandim 0319 Mentawai melalui Kasdim 0319 Mentawai Mayor Inf A.Husnil Nasution menyampaikan harapannya  kepada TNI POLRI mestinya saling terbuka dalam memecahkan permasalahan yang menyangkut sinergitas TNI POLRI.

"tidak ada pihak pihak yang akan mengambil kesempatan untuk memecah belah soliditas TNI POLRI dan mempererat sinergitas dan Soliditas antar TNI POlRI khusunya di Kab.Mentawai serta dapat menjalankan tugas menghindari segala perpecahan TNI POLRI sebagai benteng terakhir bangsa dan negara"pukasnya.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top