Setahun Memimpin Padang Pariaman, Bupati Suhatri Bur Silaturrahim dengan Wartawan

0

Katapiang, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE.MM dan Wakil Bupati Drs Rahmang MM menghadiri acara silaturahmi dengan para wartawan yang bertugas di daerah ini, Rabu (2/3/2022) siang. Iven memperingati "Satu Tahun Kepemimpinan Suhatri Bur - Rahmang ini difasilitasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bertempat di Pondok Makan Nara - Pantai Katapiang.


Pada kesempatan itu, kedua pemimpin didampingi antara lain oleh Sekretaris Daerah Rudy R Rilis, Kepala Dinas Kominfo Zahirman, Kepala Dinas Perhubungan Rifki Monrizal, Sekretaris  Dinas Perikanan Anton Wira Tanjung serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Anesa Satria.


Dalam kata sambutannya, Bupati Suhatri Bur mengajak rekan-rekan wartawan menginformasikan kegiatan pemerintahan pembangunan dan sosial kemasyarakatan di Kabupaten Padang Pariaman melalui media masing-masing secara terus-menerus. 


"Kalau ada informasi yang kurang baik agar mengonfirmasikan dulu kepada pihak terkait sebelum mempublikasikan. Tujuannya supaya ada keberimbangan dalam pemberitaan," pinta bupati. 


Suhatri Bur pun mengemukakan harapan, semoga dengan terjalinnya silaturrahim ini bisa lebih mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dengan seluruh wartawan yang bertugas di daerah ini. 


Dalam ajang silaturrahim yang didahului shalat dzuhur berjamaah dan makan siang bersama ini, Bupati Suhatri Bur dan Wakil Bupati Rahmang membuka kesempatan tanya-jawab dan diskusi dengan para wartawan yang dimoderatori Kadis Kominfo Zahirman. (Rafi TM/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top