Sertifikat PTSL 2021 di Pesisir Selatan tak kunjung dibagikan, BPN terkesan menutup diri

MINANGKABAUTV
0

 

Foto : Sertipikat Tanah. (ist)

Painan - Sertifikat PTSL pada 2021 di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat tak kunjung dibagikan, padahal sesuai informasi yang dihimpun tahapan pelaksanaan program PTSL pada 2022 di kabupaten setempat telah dimulai pula.


Sebelumnya, ketika hal ini ditanyakan pada Senin (14/2) ke pegawai kantor BPN Pesisir Selatan di Sago, ia menyebut bahwa tahapan penerbitan sertifikat PTSL 2021 masih dalam proses pengetikan.


Setelah ditanya lebih lanjut, ia malah memperbaharui informasi dengan menyebut, bahwa penyerahan sertifikat akan dilakukan serentak, dan hingga saat ini masih menunggu jadwal.


Pada 02 Maret 2022, awak media kembali mendatangi kantor BPN Pesisir Selatan, dan menyatakan keinginan untuk mewawancarai langsung kepala BPN, namun sesuai informasi dari pegawai kantor, disebut bahwa pimpinannya sedang dinas luar ke Kecamatan Sutera.


Selanjutnya, awak media, meminta agar dihubungkan ke Ketua Tim PTSL, awalnya disebut bahwa yang bersangkutan ada di kantor, namun setelah dipastikan ulang ternyata tidak berada di kantor.


Agar komunikasi tetap bisa berjalan meski tidak bertatap muka, awak media pun meminta nomor telepon Kepala BPN, dan Ketua Tim PTSL, namun pegawai dimaksud enggan memberikannya.


Setelah berdiskusi dengan rekannya, pegawai yang dimaksud akhirnya memberikan nomor telepon salah seorang pegawai, yang katanya merupakan tim dari program PTSL.


Hanya saja, ketika nomor telepon pegawai yang bersangkutan dihubungi via aplikasi WhatsApp di nomor 0813****7**4, hingga kini yang bersangkutan belum memberikan respon.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top