Serka Agus Saut Manurung Ajak Ibuk Rumah Tangga Dusun Nang-Nang Untuk Kreatif

Sikabaluna
0

Serka A. Manurung Ajak Warga binaannya untuk kreatif 
Foto: Sumber Fb Kodim Mentawai

Sikabaluan Canangnews,Serka Agus Saut Manurung salah satu anggota babinsa koramil 01 muara sikabaluan mengajak ibuk-ibuk dusun nang-nang ditengah kesibukan untuk melakukan aktifitas kreatif,mengolah benang wol menjadi barang bermanfaat dan bernilai rupiah.


Kegiatan yang dilakukan saat ini ialah membuat sebuah barang dalam bentuk tas berbahan benang wol yang dijalin sedemikian rupa hingga menjadi berharga dan menarik juga laku dipasaran.

Merajut benang dilakukan di kantor Koramil Muara Sikabaluan dengan dipandu oleh anggota babinsa koramil 01 Sikabaluan,Serka Agus Saut Manurung beserta tiga orang ibuk rumah tangga yang mengolah benang wol menjadi sebuah tas cantik.

"Menjaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan juga ikut dilakukan oleh anggota babinsa dan binaannya guna memberikan rasa aman selama menjalankan kegiatan merajut benang"ungkapnya Selasa 8/03/22.

Selain itu Anggota babinsa koramil 01 Sikabaluan melalui warga binaannya  juga secara langsung mendekatkan diri dengan menjalin tali persaudaraan.

Dirinya mengharapkan aktifitas membuat tas dan topi dapat menambah kreatifitas juga membantu meningkatkan ekonomi rumah tangga sehari-hari tutupnya.(Js)

 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top