Persikindo Gelar Pelatihan Digital Marketing Bagi Pelaku Usaha

Nasrun
0
Pelatihan digital marketing bersama Persikindo(doc,EM)

BUKITTINGGI-Canangnews,Sebanyak 60 orang peserta hadir pada acara pelatihan Digital Marketing,yang terdiri dari pelaku usaha UMKM:kuliner,home stay,tour travel,owner hotel,designer,usaha sulaman dan bordiran,toko P&D dan distributor makanan .Di Hotel Nikita Jalan Sudirman Bukittinggi Sabtu (26/3/2022).


Ketua  Umum Perkumpulan Srikandi Kreatif Indonesia (Persikindo) Sumatera Barat Ny.Nurna Eva Marfendi menginginkan agar semua UMKM mulai melirik Digital Marketing,karena budaya masyarakat sudah mulai berubah dan berpindah.


"Masyarakat saat ini sudah mulai terbiasa apa yang diminati tinggal klik dan pesanan menunggu saja dirumah ,"ujarnya.


Dikatakannya sebagian besar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sudah mulai memasarkan produknya via online atau internet market.Untuk itu mereka harus paham bagaimana cara membuat produknya lay out di Google video,gambar dan map.


"Kita perlu sempurnakan pengetahuan agar mereka mampu bersaing dalam memasarkan suatu product di internet marker,"pungkas Nurna Eva.


Dilain itu Wakil Walikota Marfendi yang turut hadir menambahkan,atas nama pemerintah kota Bukittinggi mengucapkan terimakasih kepada Ketua Persikindo atas terselenggaranya acara pelatihan itu.


"Semoga apa yang dilakukan bukan hanya dapat pahala,bahkan di kota ini akan munculnya orang orang yang sejahtera dan selalu dekat kepada Allah.SWT,"ungkapnya.(Nas)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top