Pasokan Minyak Pengganti Sudah Tersedia Di SPBU Kompak Pokai

Sikabaluna
0

Minyak Pertalite Terbaru Sebagai Pengganti Tersedia Sebanyak 70 Ton Di SPBU Kompak Pokai.
Foto: Wartawan/Johan.

Sikabaluan Canangnews,Pasokan Minyak di SPBU Kompak di Dusun Pokai Desa Muara Sikabaluan kembali terpenuhi,sebanyak 70 ton kembali didatangkan agen guna menggantikan minyak pertalite yang sebelumnya dikabarkan bercampur solar.

Monang Siagian Agen SPBU Kompak Pokai mengatakan pasokan minyak sebanyak 70 ton kita datangkan untuk menutupi minyak warga yang sudah bercampur solar,semua minyak warga yang sudah dikembalikan langsung diganti ditempat.

"Seperti halnya pedagang yang mengambalikan minyak campur ke SPBU beberapa hari yang lalu kita gantikan semua setelah minyak pertalite jernih datang dengan demikian warga kembali percaya dengan kita atas apa yang telah terjadi baru-baru ini" ungkapnya kepada Canangnews,saat dimintai keterangan Sabtu 26/03/22.

Ditempat lain Piau menuturkan minyak pertalite yang terbaru tersebut akan dipajangkan kembali untuk mengembalikan rasa kurang percaya pelanggan terhadap pengecer karena dicurigai menggunakan minyak campur.

"Kita sudah menjemput minyak pertalite di SPBU kompak dan mengakui kualitasnya dibandingkan dengan yang datang minggu yang lalu sempat mengacau kendaraan warga Sikabaluan dan sekitarnya"ujarnya.

70 ton minyak yang sudah stanby dilokasi SPBU Kompak Pokai Sikabaluan akan menjadi pengganti pertalite rusak minggu yang lalu sehingga diperkirakan habis untuk menukar saja,tidak semuanya juga akan di gantikan karena kapasitas minyak baru tidak banyak dari pada sebelumnya.

Monang berharap kepercayaan warga tetap ada terhadap SPBU Kompak Sikabaluan untuk mempererat tali persaudaraan yang Sudah dijalin semenjak masuk sebagai agen di dusun Pokai.

"Kita tidak pernah melakukan kesalahan apalagi mengadakan kejanggalan selama menjalankan tugas di SPBU untuk itu tidak ada yang perlu di kwatirkan ketika minyak terbaru masuk lagi" pukasnya.( Js)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top