Pemerintah Kabupaten Inhu Gelar Peringatan Isra Miraj 1443.H/2022.M

Rolijan
0

 


Poto Sekdakab Inhu Hendrizal dalam Kata Sambutan nya  Gelar Isra Mi'raj di Masjid Raya Ar Rahman Rengat




INHU Canangnews - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/ 2022 M, Senin (28/2/2022) malam.


Acara peringatan yang dipusatkan di Masjid Raya Ar Rahman, Rengat dihadiri oleh Sekretaris Daerah Inhu Hendrizal.


Tampak hadir juga, beberapa unsur Forkopimda, kepala OPD, camat serta para pejabat di lingkungan Pemkab. Inhu lainnya





Usai shalat Isya, rangkaian acara peringatan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an dan pembacaan doa.


Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi dalam sambutannya yang disampaikan Sekda Kab. Inhu Hendrizal mengatakan bahwa secara garis besar Isra' Mi'raj mengandung tiga unsur utama yakni keimanan, amaliah ibadah shalat dan ilmu pengetahuan.





"Selaras dengan itu, maka saya mengajak masyarakat untuk meningkatkan semangat bekerja, semangat belajar serta semangat membangun demi mewujudkan pembangunan dan kehidupan kemasyarakatan yang lebih baik," jelasnya.


Menyikapi meningkatnya kembali kasus Covid-19 di Kab.Inhu, Sekda turut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan vaksinasi.


"Karena untuk saat ini, kunci pencegahan penularan Covid-19 adalah dengan bervaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," terang Sekda Hendrizal.


Di akhir sambutan, Sekda juga menyampaikan terima kasih atas dukungan para alim ulama, sesepuh agama serta seluruh masyarakat atas dukungan dan kerjasama dalam melaksanakan pembangunan di Kab. Inhu.


Ceramah oleh Ustadz Tukiman Khateni, S.Ag, M.Si dari Pekanbaru, menjadi penutup rangkaian peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H."(*)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top