Musibah Kebakaran,Wako Erman: Ini Menjadi Pelajaran Bagi kita agar berhati hati

Nasrun
0
Kebakaran yang melanda petak rumah di kel Aur kuning Bukittinggi(foto,humko)


Pada musim panas saat ini mudah sekali terjadi kebakaran,kali ini menimpa 4 buah rumah petak di Aur Atas kelurahan Aur Kuning Bukittinggi ,dengan taksiran kerugian Rp.500 juta,pada hari Selasa (29/3/2022).

Terkait hal itu, Wako Erman Safar siangnya langsung turun meninjau lokasi musibah kebakaran yang terjadi pada pukul 9.45 WIB pagi itu,ditengarai tidak ada korban jiwa.


"Kami mengucapkan rasa simpati dan duka atas musibah yang terjadi,semoga ini menjadi kehati hatian bagi kita kedepannya,baik itu dirumah atau rerumputan dan pepohonan kering.Untuk saudara kita yang ditimpa musibah agar sabar dalam menerima musibah ini,"ujarnya.


Rombongan Walikota yang menyambangi lokasi musibah kebakaran didampingi oleh kepala Pemadam kebakaran (Damkar),Dinas Sosial,Camat ABTB,Lurah dan Baznas kota Bukittinggi.


"Hari ini kami membawa sedikit bantuan,juga berupa uang dari baznas,semoga sedikit bisa meringankan beban saudara kita di Aur Atas ini,perlu pendataan dari pihak kelurahan untuk mendata keperluan korban yang terbakar rumahnya,"urai wako.


"Terimakasih saya ucapkan kepada Damkar,PMI,Tagana yang dengan sigap langsung memadamkam api,hingga tidak merambat kebangunan lain disekitarnya,"tukasnya.(Nas)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top