Menyusul 10 Tagana: Kadinsos P3A Padang Pariaman Salmi SE Lepas Tim PKH ke Pasaman Barat

0

Pariaman, CanangNews - Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kadinsos P3A) Kabupaten Padang Pariaman Salmi SE melepas keberangkatan Tim Sumber Daya Manusia Program Keluarga Harapan (SDM PKH) guna mengantarkan bantuan untuk korban gempa Pasaman Barat. Acara bertempat di halaman Kantor Dinsos P3A, Minggu (6/03/2022) pagi 


Pada kesempatan itu Salmi berpesan kepada Tim PKH agar melaksanakan aksi solidaritas kemanusian ini dengan penuh keikhlasan dan kesadaran. "Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban duka para korban. Mungkin bagi kita ini sedikit, tetapi bagi korban ini suatu berkah yang sangat besar, dan semoga menjadi amal jariyah untuk Tim SDM PKH Kabupaten Padang Pariaman,” ulasnya. 



Dengan mengucapkan Basmallah, Salmi melepas keberangkatan tim yang beranggotakan para Pendamping PKH Kabupaten Padang Pariaman ini.


Rombongan yang akan mengantarkan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok dan kesehatan ini juga didampingi oleh Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Nasmi Panala SH MH.



Kirim Tagana + Mobil Dapur Umum

Ketika dihubungi via telepon, Minggu sore, Salmi menyebutkan, segera setelah menerima informasi terjadi gempa bumi di Pasaman Barat, Jumat 25 Februari 2022, ia langsung menugaskan 10 (sepuluh) personil taruna siaga bencana (tagana) ke Nagari Kajai, kawasan paling parah mengalami dampak musibah gempa bumi.


"Kesepuluh personil membawa mobil dapur umum dan mobil resque, lengkap dengan tenda besar serta perlengkapan dan bahan-bahan untuk dimasak. Mereka bertugas di lokasi selama 12 hari hingga Selasa (8/3/2022) lusa," ujar Salmi - simak tayangan video pada bagian atas berita ini. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top