Menyambut Bulan Suci Ramadhan Dan Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Pemkab Inhu Gelar Rapat Persiapan

Rolijan
0
poto Bersama Sekda Kab Inhu Gelar Rapat Persiapan MTQ tingkat Ke Camatan dan Sekaligus Menyambut Bulan Suci Rahmadhan




INHU Canangnews - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar rapat koordinasi internal dalam rangka persiapan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H/ 2022 M serta Pembukaan MTQ tingkat kecamatan.


Rapat koordinasi tersebut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Paino, SP; Asisten Administrasi Umum, Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih, M.IP; Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Joni Maryanto, S. Pi, M. Si; Kepala Penanggulangan Bencana Daerah, Ergusfian,S. Sos; Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Arif Sudaryanto,ST. MT; Kabag Kesra Ahmad Fahmi; Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Rina Julianti, S. Sos serta undangan terkait lainnya.


Rapat yang dilaksanakan pada hari Rabu, (9/3/2022) bertempat di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu lantai II Kantor Bupati Rapat tersebut dibuka dan dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Ir. H. Hendrizal, M. Si.


Adapun agenda dalam rapat koordinasi tersebut diantaranya yaitu membahas konsep dan teknis Pelaksanaan Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan yang akan dilaksanakan pada Jumat mendatang via zoom metting dengan undangan sekitar 30 orang dan akan dibuka langsung oleh Bupati Indragiri Hulu di ruang Auditorium Yopi Arianto lt.IV Kantor Bupati Inhu serta diikuti oleh para kafilah di masing-masing kecamatan.


Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Ahmad Fahmi, S.Sos, M.Si menyampai kan bahwa rangkaian MTQ juga akan dilaksanakan prosesi peresmian peresmian dan penandatanganan prasasti pembangunan infrastrukur diantaranya pasar dan sekolah di Kec. Kelayang, Puskesmas Pekanheran, dan Rusun di Pematangreba. 


Perihal penyambutan bulan suci Ramadahan, Ahmad Fahmi menyampai kan beberapa persiapan tentang agenda dimaksud diantaranya pembuatan baliho, spanduk, Rest Area dan safari Ramadhan. 


Sekda Kab. Inhu Hendrizal dalam arahannya menghimbau kepada seluruh instansi terkait agar saling bekerjasama dalam pelaksanaan Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan dan Penyambutan bulan suci Ramadhan 1443 H/ 2022 M agar dapat terlaksana dengan baik dan lancar.


Diinformasikan juga pada rapat tersebut mengenai rencana MTQ tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Mei tahun ini, diusulkan lokasi pelaksanaannya di Kec. Sungai Lala."( Rol )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top