Kapolsek Sikabaluan Melalui Anggotanya Sumbangkan Kostum Olahraga Kepada Pemuda Dusun Nang-nang.

Sikabaluna
0

Serah Terima  Kostum Bola Secara Simbolis 

Sikabaluan Canangnews,Kapolsek melalui anggotanya serahkan kostum bola kaki kepada ketua Pemuda Dusun Nang-nang ditempat,sebanyak 19 pcs baju celana diberikan kepada pemain bola kaki untuk mendukung perkembangan serta kerja pemuda dalam melaksanakan kegiatan.


Muliadi salah satu anggota polsek Muara Sikabaluan mengatakan,kostum bola ini diserahkan sepenuhnya kepada pemuda dusun Nang-nang untuk menunjang aktifitas yang dilaksanakan dilapangan,kegiatan tersebut juga dilakukan atas dasar kemauan serta dukungan semua pihak.

"Ada 19 pcs kostum bola yang kita bagi hari ini untuk digunakan dengan baik oleh pemuda terimalah itu jangan melihat dari bentuk  namun semangat dan dukungan penuh untuk kemajuan Pemuda Dusun Nang-nang itu semua dilakukan"ungkapnya kepada Canangnews saaat dimintai keterangan dilokasi rapat pemuda Minggu 27/03/22.

Dilanjutkan dia,Kapolsek juga berencana menyisihkan dana untuk membeli kostum bola voly mendukung kegiatan pemuda dalam melakukan kegiatan olahraga.

"Kapolsek juga berencana beli kostum demi kemajuan olahraga  Pemuda Dusun Nang-nang selama kegiatan berlangsung,banyak hal yang kita upayakan dalam mensukseskan kegiatan salah satunya olahraga"ujarnya.

Ketua Pemuda Dusun Nang-nang,Ade ucapkan terimakasih kapada kapolsek dan jajarannya atas dukungan dan partisipasi,selain itu dirinya meminta anggota terutama pemain bola untuk sungguh-sungguh menjaga nama baik forum serta giat berlatih.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top