Kadis Kominfo Zahirman Silaturrahim dengan Dirjen IKP Usman Kansong

0

Tua Pejat, CanangNews - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Padang Pariaman Zahirman S Sos MM menghadiri sekaligus mengikuti silaturrahim dan bincang santai dengan Direktur Jenderal (Dirjen) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Kominfo Usman Kansong bersama Kepala Dinas Kominfo se-Sumatera Barat. Silaturrahim berlangsung di Sikokong Cafe, Tua Pejat - Kabupaten Kepulauan Mentawai, Senin (7/3/2022) malam.


Pada kesempatan itu, Dirjen IKP Usman Kansong yang didampingi Direktur Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik Hasyim Gautama menyatakan senang berada di Sumatera Barat karena di daerah ini banyak tempat wisatanya dan suasananya sangat enak. Dia mengusulkan agar Dinas Kominfo Sumbar mengadakan pertemuan khusus Kominfo di Sumatera Barat.


"Senang sekali kalau datang ke Sumatera Barat, saya minta ada acara khusus Kominfo tempatnya di sini," katanya.


Kadis Kominfo Padang Pariaman Zahirman tampak akrab dan bicara lepas dengan Dirjen IKP Usman Kansong. Menanggapi usulan Dirjen, dia sangat setuju pertemuan khusus Dinas Kominfo se-Sumatera Barat. Karena, menurutnya, pertemuan itu sangat tepat seiring dengan kehumasan pemerintah daerah menjadi bagian tugas dan fungsi Kominfo mulai tahun ini.


"Mungkin semacam rapat koordinasi yang diharapkan dapat melahirkan kesamaan persepsi dan pengelolaan kehumasan," ujar Zahirman yang didampingi Medi Hendra.


Pertemuan yang berlangsung selama dua jam tersebut dilanjutkan dengan diskusi dan dengar pendapat sesama Kepala Dinas Kominfo  se-Sumatera Barat. Kegiatan yang digelar disela-sela Rakor Pemerintah Provinsi dengan Kabupaten/Kota se Sumatera Barat ini ditutup dengan makan bersama. (R/Z)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top