Serda Syafrizal motivasi warga mengolah lahan tidur

FORTINAMY NUSANTARA
0

 

Serda Syafrizal mengajak masyarakat binaanya, untuk bisa memanfaatkan lahan tidur 

Pesisir Selatan -- Babinsa Koramil 05/Batang kapas  Kodim 0311/ Pessel Serda Syafrizal mengajak masyarakat binaanya, untuk bisa memanfaatkan lahan tidur menjadi lahan yang dapat menghasilkan ekonomi masyarakat dinagari taratak Kecamatan Sutera ,Rabu 02 februari 2022.


Diterangkannya, ada kurang lebih setengah hektar lahan yang sedang di olah supaya bisa produktif dan menghasilakan bagi  ibu nori Umur 57 tahun di nagari  binaan Serda Syafrizal.


"Pengolahan Lahan kosong yang sedang di olah untuk di tanami cabe di Nagari taratak diberikan pendampingan serta pembinaan kepada ibu nori cara pengolahan lahan yang efektif " ucap Serda Syafrizal.


Kegiatan mengajak masyarakat mengolah lahan tidur seluas kurang lebih setenggah hektar di wilayah Koramil 05/Batang kapas  Kodim 0311/ Pessel ini dilakukan diatas lahan milik ibu nori.


Pada pendampingan itu, Serda Syafrizal memberikan sosialisasi bagaimana cara-cara pengolahan cabe, karena di nilai lahan yang ada di tempat itu dengan kondisi tanah yang cukup subur , sangat memungkinkan dan cocok bagi tanaman cabe.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top