Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu Ir.H.Hendrizal M.S.I Gelar Rapat Persiapan Isramiraj dan MTQ

Rolijan
0

 

Poto Sekda Kab Inhu Saat Gelar Rapat Persiapan Isramiraj dan MTQ Di Ruangan Lantai IV Kantor Bupati


INHU Canangnews - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar rapat Persiapan Isra Mi'raj dan MTQ (Tingkat Kecamatan, kabupaten & provinsi tahun 2023) di Ruang Rapat Thamsir Rachman lantai 4 Kantor Bupati. Selasa siang (15/2/2022).

Hadir dalam kegiatan ini SEKDA Kab. Inhu, Ir. H. Hendrizal M.Si; Asisten Pemerintahan dan Kesra Kab. Inhu, Syahrudin S. Sos, MT; Kepala Kantor Kemenag Kab. Inhu, Dr. H. Darwison, MA; Kabag Prokompim Setda Inhu, Rina Julianti S.Sos; Kepala KUA se-Kab. Inhu; Camat se-Kab. Inhu beserta peserta rapat lainnya. 




Rapat yang dipimpin oleh SEKDA Kab. Inhu, Ir. H. Hendrizal M. Si ini diantaranya membahas 4 (empat) hal yaitu , persiapan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H/ 2022 M tingkat Kab Inhu, Persiapan MTQ tingkat Kecamatan se-Kab. Inhu, Persiapan MTQ tingkat Kabupaten Inhu dan persiapan menjadi tuan rumah pada MTQ Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023.

Dalam kesempatan ini, SEKDA menghimbau kepada peserta rapat agar persiapan Isra Mi'raj dan MTQ di Kabupaten  Indragiri Hulu harus memperhatikan disiplin protokol kesehatan, Mengingat saat ini Kab. Indragiri Hulu berada pada level 2 PPKM. 

Berdasarkan level PPKM tersebut pula ditentukan pola pelaksanaan kegiatan. Apabila kondisi normal, agenda pelaksanaan kegiatan seperti tahun-tahun sebelumnya yang mana akan ditunjuk kepala OPD mewakili Bupati untuk membuka acara. 

Sementara, jika kondisi tidak normal (pandemi Covid-19) maka kegiatan akan dilaksanakan secara daring seperti melalui zoom meeting. 





SEKDA juga memaparkan rencana pelaksanaan MTQ kecamatan dalam data sementara yakni dimulai pada minggu ke 2 bulan Maret secara serentak. Pihaknya juga menghimbau kepada peserta rapat untuk aktif dan terus melakukan koordinasi dalam mempersiapkan pelaksanaan Isra Mi'raj dan MTQ agar kegiatan tersebut nantinya menjadi momentum yang memberikan kesan dan manfaat seperti yang diharapkan.(*)


Reporter Canangnews : Roli

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top